Liga Champions | Detail

Selebrasi Unik David Alaba: Angkat Kursi Jika Real Madrid Juara

Rifqi Herjoko
Minggu, 29 Mei 2022, 10:15 WIB
Selebrasi Unik David Alaba: Angkat Kursi Jika Real Madrid Juara
Pemain real Madrid, David Alaba (REUTERS)

PARIS – Selebrasi unik diperlihatkan oleh penggawa Real Madrid, David Alaba. Dia suka mengangkat kursi jika Real Madrid juara atau meraih kesuksesan besar.

Selebrasi itu pun telah dikenal luas dan menjadi ciri khas Alaba. Musim ini, dia telah berkali-kali melakukan selebrasi tersebut. Salah satunya ketika Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2021-2022.

Aksi itu dia lakukan ketika perayaan meriah diadakan di Stadion kandang Madrid. Saat itu, Real Madrid sukses meraih gelar Liga Spanyol ke-35. Alaba pun terlihat melakukan aksi uniknya di hadapan penonton dan penggawa Madrid lainnya.

Menariknya, aksi serupa juga dilakukan Alaba saat Real Madrid sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Saat itu, Real Madrid unggul agregat 3-2 atas lawannya.

Luapan kegembiraan pun muncul dari penggemar Los Blancos. Alaba turut larut dalam euforia itu dan mengangkat kursi di pinggir lapangan. Dia lalu berteriak kepada para fans di tribun utama.

Sontak saja, aksi tersebut mendapatkan sorotan besar publik. Meski begitu, Alaba mengakui tidak ada pesan khusus terkait selebrasi tersebut. Aksi itu diklaim merupakan spontanitas belaka.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1376 seconds [13]