Sportainment | Detail

Selamat, Witan Sulaeman Resmi Lamar Rismahani Usai Piala AFF 2020

Saliki Dwi Saputra
Sabtu, 08 Januari 2022, 20:08 WIB
Selamat, Witan Sulaeman Resmi Lamar Rismahani Usai Piala AFF 2020
Witan Sulaeman lamar sang kekasih (Foto: Instagram)

PALU - Pemain sayap Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, resmi melamar kekasihnya Rismahani usai gelaran Piala AFF 2020, Sabtu (8/1/2022). Berita bahagia itu disampaikan dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Witan tampak serasi dengan Rismahani. Keduanya terlihat cocok dengan balutan seragam berwarna hijau pastel.

Baik Witan dan Rismahani tampak berbahagia di foto tersebut. Rismahani pun tampak anggun dengan hijab yang dia kenakan sambil mengandeng calon suaminya itu.

Witan Sulaeman lamar sang kekasih (Foto: Instagram)
Witan Sulaeman lamar sang kekasih (Foto: Instagram)

"One step closer" tulis Witan dengan emoji cinta dan gambar Ka'bah.

Unggahan itu pun langsung ditanggapi oleh ribuan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan ucapan selamat bagi pasangan ini.

Hingga berita ini diturunkan, acara lamaran pasangan ini masih ditayangkan secara langsung di akun Instagram milik Rismahani.

Sekadar informasi, pasangan ini diketahui menjalin hubungan LDR lantaran Witan harus tampil di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk. Meski demikian kemesraan dan momen manis yang sering dipamerkan keduanya sering kali membuat warganet iri.

Witan dan Rismahani juga sering merayakan momen kebersamaan mereka dalam makan malam romantis atau sekedar saling bertukar hadiah. Terbaru saat mencetak gol di Piala AFF 2020 Witan terlihat sempat melakukan selebrasi untuk sang kekasih. 

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2041 seconds [13]