Ragam Lainnya | Detail

Selamat! Tim Arung Jeram Junior Putri Indonesia Juara WRC 2022

Tim Sportstars
Minggu, 29 Mei 2022, 21:30 WIB
Selamat! Tim Arung Jeram Junior Putri Indonesia Juara WRC 2022
Ucapan selamat harus diberikan kepada Tim Arung Jeram Junior Putri yang menjuarai Kejuaraan dunia World Rafting Championship (WRC) 2022. (FOTO: Gerakita).

BANJALUKA - Ucapan selamat harus diberikan kepada Tim Arung Jeram Junior Putri yang menjuarai Kejuaraan dunia World Rafting Championship (WRC) 2022. Ajang WRC 2022 sendiri digelar di sungai Vrbas, Banjaluka, Bosnia-Herzegovina, pada Sabtu (28/5/2022).

Peringkat sprint menjadi acuan untuk menentukan pemenangnya. Tim yang berlaga mengarungi sepenggal sungai berjeram dengan jarak tempuh 100-200 meter. Mereka yang meraih waktu tempuh tercepat, akan menjadi juara.

H2H adalah mengarungi sepenggal sungai berjeram dengan jarak tempuh hanya seratus sampai dua ratus meter. Peserta dilepas bersandingan dan hasil tempuh terdepan melalui garis finis dibukukan untuk juara.

Tim arung jeram junior putri Indonesia juga masih berkesempatan menjadi juara umum. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih tim yang bernama Aceng Supendi usai upacara penghormatan pemenang.

“Peluang meraih juara umum terbuka, karena baik Canada dan Indonesia mengantongi point tak jauh beda. Menyisakan 2 nomer, slalom dan Down river race”, kata Aceng seperti yang dilansir dari Gerakita.

Lista Natasya Peniwati (22), Selawati Solihin (21), Siti Nuranti (20), Wulanda Fetri Fibriayana (18), dan Diana Lapanda (20) memperkuat tim junior putri Indonesia. Selain pelatih Aceng, tim juga didukung oleh Ammy Kadarhutami yang merupakan atlet Masters Women Indonesia (MWI).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1478 seconds [12]