Sportainment | Detail

Selamat! Putri Valentino Rossi Telah Lahir, Namanya Giulietta Rossi

Coro Mountana
Jum'at, 04 Maret 2022, 19:23 WIB
Selamat! Putri Valentino Rossi Telah Lahir, Namanya Giulietta Rossi
Valentino Rossi sedang bersama istrinya, Francesca Sofia Novella (FOTO: Instagram @valeyellow46).

SELAMAT! Akhirnya putri dari pasangan Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello telah lahir pada hari ini. Nama dari sang putri itu adalah Giulietta Rossi.

Bertepatan dengan dimulainya seri perdana MotoGP 2022 di Qatar, Valentino Rossi akhirnya bisa bertemu dengan putri tercintanya. Melalui media sosial Twitter dan Instagram, Rossi mengabarkan sebuah kabar bahagia.

“Ibu dan Santa, saya merasa seperti terbang sampai bulan! Selamat datang Giulietta Rossi,” tulis Valentino Rossi di Twitter.

Valentino Rossi mengunggah kelahiran putrinya yang bernama Giulietta Rossi (FOTO: Twitter @ValeYellow46).
Valentino Rossi mengunggah kelahiran putrinya yang bernama Giulietta Rossi (FOTO: Twitter @ValeYellow46).

Kebahagiaan juga dirasakan oleh kekasih Valentino Rossi yaitu Francesca Sofia Novello. Ia senang bukan main karena kini ia akan menjadi seorang ibu.

Pun demikian dengan Rossi yang kini telah resmi menjadi seorang ayah. Tampaknya selepas pensiun dari dunia MotoGP musim lalu, Valentino Rossi akan langsung dapat tugas baru.

Yaitu mengasuh dan mendidik putri kecilnya, Giulietta Rossi. Satu fakta menarik di balik kelahiran Giulietta Rossi, yaitu sang putri tak akan mengikuti jejak Valentino Rossi sebagai pembalap motor.

“Ketika kami tahu bahwa yang lahir anak perempuan, maka ia tak akan jadi pembalap motor,” kata Rossi seperti dikutip dari Speedweek.

Meski tak meneruskan jejak Rossi di MotoGP, tapi sang legenda balap motor itu tetap senang apapun pilihan dari sang putri, Giulietta Rossi. Selamat jadi ayah, Rossi!
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1353 seconds [13]