Sportainment | Detail

Selamat! Hulk Dikaruniai Seorang Putri dari Keponakannya Sendiri

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 19 April 2022, 20:35 WIB
Selamat! Hulk Dikaruniai Seorang Putri dari Keponakannya Sendiri
Hulk resmi menjadi ayah dari pernikahannya dengan Camila Sousa (Foto: Instagram)

MIAMI - Mantan pemain Timnas Brasil, Hulk, baru saja dikarunai anak pertama yang lahir dari keponakannya sendiri, Camila Sousa. Ya, sebelum menikah keduanya diketahui memiliki hubungan sebagai paman dan keponakan.

Putri pertama dari pernikahannya dengan Camila itu lahir pada Senin (20/4/2022) di Miami, Florida. Hal itu Hulk bagikan dalam akun Instagram pribadinya pada Selasa (19/4/2022).

Dalam keterangannya, bayi cantik itu diberi nama Zaya. Dalam unggahannya Hulk mengejelaskan bahwa nama sang putri memiliki arti pencerah yang menerangi kehidupan.

Hulk dan Camila Sousa bersama putri pertama mereka (Foto: Instagram)
Hulk dan Camila Sousa bersama putri pertama mereka (Foto: Instagram)

"Zaya artinya tercerahkan, keberuntungan, bunga yang mekar dan dia datang untuk membawa cahaya menerangi hidup kita. Bermekarlah cintaku. Kami sudah lama memimpikan kedatanganmu." tulis Hulk dikutip dari akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih, Tuhan, untuk keluarga saya yang akan saya hormati dan cintai selamanya. Kamu adalah jawaban atas doa kami, kamu datang untuk membuat hidup kami lebih indah. Kamu adalah berkah bagi kami." sambungnya.

"Selamat datang putriku, aku akan mencintai dan melindungimu selamanya. Hulk, ayahmu." pungkas pemain yang sekarang tampil di Liga China itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1400 seconds [13]