logo
Sportainment | Detail

Selamat! Greysia Polii Hamil Anak Pertama Usai Pensiun

Muammar Yahya Herdana
Senin, 23 Januari 2023, 22:25 WIB
Selamat! Greysia Polii Hamil Anak Pertama Usai Pensiun
Greysia Polii dan Felix Djimin (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Greysia Polii. Pasalnya mantan pebulu tangkis ganda putri Indonesia, resmi mengabarkan kehamilan anak pertamanya yang sudah berusia hampir 6,5 bulan.

Seperti yang diketahui, Greysia gantung raket pada Agustus 2022 silam. Dia bersama sang suami, Felix Djimin, memang mengaku langsung menantikan kehadiran sang buah hati.

Greysia pun baru mengabari kehamilannya telah menyentuh usia 6,5 bulan. Dalam unggahannya, dia dan Felix menyebut bahwa hal tersebut merupakan hadiah terindah yang didapatkannya setelah memutuskan pensiun.

“Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!” ujar Greysia dalam unggahan Instagram pribadinya @greyspolii, Senin (23/1/2023).

Selain itu, Greysia juga merasa bersyukur atas banyaknya doa yang didapatkan setelah kehamilannya tersebut. Dirinya pun berharap agar kehamilannya berjalan dengan lancar hingga hari persalinan.

“Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!” pungkasnya.

Sebagai informasi, Greysia Polii adalah salah satu pemain ganda putri terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Bersama Apriyani Rahayu, Greysia berhasil menjadi wakil Indonesia pertama yang mampu meraih medali emas Olimpiade di Tokyo 2020 lalu.

Setelah kesuksesan tersebut, Greysia juga terus membawa nama Indonesia untuk bersaing di turnamen bergengsi. Namun pada akhirnya, Greysia memantapkan diri untuk pensiun setelah kesuksesan yang telah didapatkan sepanjang kariernya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1798 seconds [12]