logo
Sportainment | Detail

Selamat! Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama dengan Followers 500 Juta di Instagram

Muammar Yahya Herdana
Senin, 21 November 2022, 18:45 WIB
Selamat! Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama dengan Followers 500 Juta di Instagram
Striker Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo baru saja menjadi orang pertama dengan followers hingga 500 juta di media sosial Instagram. (Foto: The Sporting News)

LISBON – Striker Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo baru saja menjadi orang pertama dengan followers hingga 500 juta di media sosial Instagram. Tidak ada lagi orang yang jumlah followers atau pengikut melebihi Ronaldo. 

Kemampuan Ronaldo di atas lapangan hijau memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Berbagai penghargaan bergengsi baik untuk tim maupun individu telah berhasil diraih oleh pemain berusia 37 tahun tersebut.

Sejauh ini, bintang Manchester United itu memenangi 5 kali Liga Champions, Liga Inggris tiga kali, dan membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Selain itu, mantan pemain Real Madrid itu juga mampu mendapat lima penghargaan Ballon dOr.

Atas kesuksesannya tersebut, tentu Ronaldo memiliki banyak followers yang berasal dari seluruh dunia. Mereka pun terus memberikan dukungan, salah satu bentuknya adalah dengan menjadi pengikutnya di sosial media.

Hal tersebut membuat Ronaldo tidak hanya hebat dalam mengolah bola di tengah lapangan. Kini, Ronaldo juga menjadi manusia paling populer di Instagram dengan menjadi orang pertama yang memiliki 500 juta pengikut.

Melihat fakta yang ada, hal tersebut sebenarnya memang cukup masuk akal untuk terjadi. Pasalnya, Ronaldo kerap menjadi seorang trendsetter baik di dunia olahraga, maupun pada dunia lainnya.

Kini, Ronaldo kembali berupaya menunjukan kemampuannya sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Saat ini dirinya akan kembali membela Timnas Portugal untuk bersaing di Piala Dunia 2022.

Kemungkinan besar ini merupakan kesempatan terakhir Ronaldo untuk bisa menjadi juara di Piala Dunia 2022. Jika Ronaldo ingin antarkan Portugal juara Piala Dunia, ini adalah kesempatan terakhir.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1839 seconds [12]