Sportainment | Detail

Selain Jadi Pesepak Bola, Memphis Depay Geluti Karier Lain

Rifqi Herjoko
Minggu, 20 Juni 2021, 05:45 WIB
Selain Jadi Pesepak Bola, Memphis Depay Geluti Karier Lain
Memphis Depay (Foto: Instagram)

BARCELONA - Nama Memphis Depay santer diperbincangkan karena dia baru saja diperkenalkan sebagai penggawa anyar Barcelona. Namun, tak banyak yang tahu bahwa selain menjadi pesepak bola, pria berpaspor Belanda itu juga mencoba berkarier di bidang lain.

Saat ini Depay sejatinya menjadi pilihan utama Timnas Belanda di Piala Eropa 2020. Sejauh ini, pemain berpostur 176 cm tersebut telah mencatatkan 65 penampilan bersama De Oranje. Hebatnya, Depay turut terlibat dalam 49 gol yang dilesakkan timnya tersebut.

Kendati demikian, siapa sangka kalau Depay memiliki ambisi terpendam untuk memulai karier lain. Dia diketahui telah mencoba memulai karier sebagai penyanyi rap.

Dilansir dari Daily Star, Minggu (20/6/2021), hobi barunya ini diketahui publik pada tahun 2017, ketika sang pemain mengunggah video di laman Instagram pribadi untuk menunjukkan kemampuan rap-nya. Unggahannya itu pun mendapat banyak reaksi positif dari para fans. 

Merasa didukung penggemar, Depay pun terlihat semakin serius kala dirinya mengunggah lagu pertama berjudul LA Vibes ke kanal YouTube pribadinya. Video klip itu lantas meledak. Tidak kurang dari 2 juta orang telah menonton aksi pria 27 tahun tersebut. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2355 seconds [13]