logo
Liga Inggris | Detail

Selain Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo Juga Jelek-jelekan Ralf Rangnick

Maulana Yusuf
Senin, 14 November 2022, 12:51 WIB
Selain Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo Juga Jelek-jelekan Ralf Rangnick
Pelatih interim Man United, Ralf Rangnick, menjabat tangan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Leeds United (Foto: Reuters/Lee Smith)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mengutarakan keluh kesahnya di Manchester United pada satu setengah musim terakhir. Setelah mengkritik Erik Ten Hag, Ronaldo juga menjelek-jelekan mantan pelatih MU lainnya, Ralf Rangnick.

Dalam wawancara ekslusif dengan Piers Morgan, Minggu (13/11/2022), Ronaldo mengaku juga tak menghormati Ralf Rangnick. Alasannya, karena dia tidak begitu mengenal mantan konsultan Setan Merah tersebut.

“Jika Anda bahkan bukan seorang pelatih, bagaimana Anda akan menjadi bos Manchester United? Aku bahkan belum pernah mendengar tentang dia (Rangnick)," kata Ronaldo dikutip dari Bavarian Football, Senin (14/11/2022).

Cristiano Ronaldo dan Ralf Rangnick (Foto: REUTERS)

Sebelumnya pemain 37 tahun secara terbuka menyebut tak menghormati Ten Hag karena merasa juga tidak dihargai oleh pelatih asal Belanda tersebut. Ronaldo juga menumpahkan segala kekesalannya kepada mantan rekannya, Wayne Rooney sekaligus mencibir pencapaian Man United setelah kepergian Sir Alex Ferguson.

Ronaldo secara tegas menyebut bahwa dirinya seperti dikhianati oleh klub. Menurutnya ada sejumlah pihak yang secara sengaja mendesaknya untuk pergi dari Old Trafford.

Sementara itu, musim ini Ronaldo baru tampil sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi dengan tiga gol dan empat assist. Man United pun dikabarkan akan mencoba menjual Ronaldo di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2204 seconds [12]