Balap Lainnya | Detail

Sejumlah Pejabat Negara Ramaikan Hari Terakhir WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 21 November 2021, 09:30 WIB
Sejumlah Pejabat Negara Ramaikan Hari Terakhir WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika
Sirkuit Mandalika diguyur hujan deras sesaat sebelum Race 1 World Superbike (WSBK) Indonesia 2021, Sabtu (20/11/2021). (Foto: MPI/Fitradian Dhimas)

MANDALIKA - Sejumlah pejabat negara dikabarkan bakal hadir pada hari terakhir gelaran Superbike (WSBK) Indonesia 2021, Minggu (21/11/2021). Para pejabat negara tersebut tentunya tidak mau ketinggalan kemeriaah WSBK 2021.

Berdasar informasi yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), setidaknya ada 13 pejabat yang direncanakan untuk datang ke Sirkuit Mandilika sejak sabtu dan minggu ini.

Hanya saja, kemungkinan sebagian besar bakal datang pada hari Minggu. Maklum, gelaran pada Sabtu terganggu hujan deras sehingga Race 1 WSBK sendiri akhirnya harus ditunda ke hari Minggu.

Pihak ITDC masih belum mau memberitahukan siapa saja sosok yang akan datang. Namun, dia memastikan ada sejumlah menteri terkait yang bakal menyambangi Sirkuit Mandalika.

Salah satu nama yang telah dipastikan adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Dia dijadwalkan untuk menyambangi area Bazaar UMKM, yang terletak di sekitar Sirkuit Mandalika.

Selain itu, sempat terlihat pula Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki. Dia sempat datang pada Sabtu kemarin. Belum dipastikan apabila dia akan kembali datang pada Minggu.

Tidak hanya itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga diinformasikan hadir. Dia juga sempat terlihat di sekitar Sirkuit Mandalika pada Sabtu. Ganjar kemungkinan juga akan datang pada hari ini untuk menyaksikan balapan utama.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7423 seconds [12]