Tim Nasional | Detail

Segera Tiba di Indonesia, Jordi Amat Pamer Tiket Pesawat

Basudiwa Supraja
Sabtu, 14 Mei 2022, 07:15 WIB
Segera Tiba di Indonesia, Jordi Amat Pamer Tiket Pesawat
Calon Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat (Foto: Instagram/@jordiamat5)

BARCELONA - Pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat, belum lama ini memberikan kabar terbaru jelang kedatangannya ke Tanah Air. Eks penggawa Timnas Spanyol U-21 itu memamerkan tiket pesawat kelas bisnis Qatar Airways di unggahan Instagram-nya pada Jumat (13/5/2022).

Berdasarkan pantauan tersebut, Jordi Amat diketahui terbang dari Bandara El Prat, Barcelona, Spanyol. Amat juga memastikan tujuan keberangkatan tersebut adalah Indonesia.

“Dari Bandara El Prat Barcelona ke Indonesia,” tulis Jordi Amat di Instagram.

Jordi Amat pamer tiket pesawat (Foto: Instagram)
Jordi Amat pamer tiket pesawat (Foto: Instagram)

Seperti yang diketahui, Amat telah dipastikan akan datang ke Indonesia akhir pekan ini. Pemain berusia 30 tahun itu akan menjalani rangkaian prosesi untuk mendapatkan paspor Indonesia.

Adapun dua pemain keturunan calon naturalisasi lainnya, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama, dilaporkan akan menyusul. Pasalnya, saat ini Walsh sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera patah tulang selangka.

Beruntung kondisi Walsh saat ini berangsur membaik dan siap terbang ke Indonesia sehari setelah kedatangan Amat akhir pekan ini. Adapun Shayne di pekan selanjutnya baru akan berangkat ke Indonesia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1327 seconds [12]