Sportainment | Detail

Segera Jadi Ayah, Valentino Rossi: Semoga Jadi Popok Pertama dan Terakhir

Rio Erfandi
Kamis, 16 September 2021, 15:19 WIB
Segera Jadi Ayah, Valentino Rossi: Semoga Jadi Popok Pertama dan Terakhir
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello tengah berbahagia (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

TAVULLIA – Pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi sedang mengalami dilema. Satu sisi, dia hanya ingin memiliki satu anak dari Francesca Sofia Novello, tapi sang kekasih justru berkeinginan punya banyak anak.  

Juara dunia sembilan kali ajang grand prix, Valentino Rossi akan segera menjadi seoarang ayah setelah mengumumkan sang kekasih, Francesca Sofia mengandung anak pertama. Dia ingin anak tersebut menjadi yang pertama dan terakhir.

 "Saya selalu ingin menjadi seorang ayah, tetapi saya harap ini adalah popok pertama dan terakhir!,” ucap Valentino Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (16/9/2021).

Sayangnya keinginan tersebut tidak sejalan dengan sang kekasih. VR46 mengatakan Francesca justru ingin punya anak lebih dari satu yang membuat Rossi menjadi pusing memikirkannya. 

Sebagai tanda cinta, Rossi tidak menampik keinginan bisa menambah anak lagi bersama Francesca. Hanya saja, dia sendiri ingin merasakan pengalaman terlebih dulu menjadi seorang ayah dengan anak satu.
 
“Tetapi, saya sepertinya tidak akan seburuk itu, saya punya masa depan. Kita lihat saja bagaimana dengan yang pertama, karena pacar saya ingin memiliki lebih banyak,” imbuhnya. Rossi sebenarnya sangat tidak mau kehidupan pribadinya diketahui banyak orang.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2229 seconds [13]