Liga Indonesia | Detail

Segera Gabung, Ondrej Kudela Tak Sabar Bela Persija

Basudiwa Supraja
Senin, 20 Juni 2022, 11:01 WIB
Segera Gabung, Ondrej Kudela Tak Sabar Bela Persija
Ondrej Kudela dipinang Persija Jakarta dari Slavia Praha (Foto: Slavia Praha)

JAKARTA - Pemain asing baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela, tak sabar ingin segera datang ke Indonesia. Pasalnya dia sangat penasaran seperti apa klub yang akan dibelanya nanti.

Kudela mengaku tidak tahu banyak tentang Persija. Sebab ini merupakan kali pertamanya hijrah ke Asia Tenggara dan merumput di Indonesia. 

Dia tertarik dengan jumlah populasi dan penggemar yang dimiliki Persija saat ini. Dia juga penasaran dengan euforia sepak bola di Indonesia bersama Macan Kemayoran.

Ondrej Kudela beraksi untuk Slavia Praha pada pertandingan Liga Republik Ceko 2021-2022 (Foto: Slavia Praha)

"Sejujurnya saya tidak tahu banyak tentang mereka. Saya tahu kota ini memiliki populasi 15 juta dan klub memiliki tiga juta penggemar, dan mereka bermain di stadion besar di sana," tutur Kudela, dikutip dari Daily Record, Senin (20/6/2022).

"Tentu saja, saya menantikannya, saya ingin tahu seperti apa di sana. Ini akan menjadi sesuatu yang benar-benar baru. Sebuah langkah menuju yang tidak diketahui," tambahnya kemudian.

Sebelumnya, Kudela sempat berkiprah di Asia pada 2014 lalu. Kala itu dia tergabung bersama klub asal Kazakhstan, Ordabasy, dengan status pinjaman dari Mlada Boleslav.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1278 seconds [12]