logo
MotoGP | Detail

Sefrekuensi, Jack Miller Yakin Gampang Nyetel dengan Brad Binder

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 22 November 2022, 08:33 WIB
Sefrekuensi, Jack Miller Yakin Gampang <i>Nyetel</i> dengan Brad Binder
Jack Miller sudah berseragam Red Bull KTM pada Tes MotoGP Valencia 2022 (Foto: Twitter/@KTM_Racing)

ANDORRA – Jack Miller yakin dirinya akan cepat nyetel dengan rekan baru di KTM, Brad Binder. Dia menyebut ada banyak kesamaan antara dirinya dengan Binder.

Miller diketahui akan membela KTM pada MotoGP 2023 mendatang. Dia memutuskan hijrah dari Ducati karena ingin mendapat tantangan baru.

Usai dua musim berduet dengan Francesco Bagnaia, Miller tak menampik jika memiliki hubungan yang baik. Namun dia pun tak menyangkal bahwa dirinya agak canggung dengan Pecco karena punya budaya yang berbeda dengan orang Eropa.

Brad Binder (Foto: KTM Racing Factory)

"Pecco dan saya selalu bisa menjaga hubungan persahabatan. Tapi bagi saya itu selalu menjadi hal yang aneh ketika Anda memiliki rekan satu tim Eropa karena budayanya sangat berbeda,” kata Miller dilansir dari Speedweek, Selasa (22/11/2022).

Sebaliknya, pembalap asal Australia itu justru merasa lebih cocok bergaul dengan Binder, yang berpaspor Afrika Selatan. Pasalnya Miller menyebut Binder memiliki banyak kesamaan dengannya.

“Sementara Brad adalah orang Afrika Selatan. Perilaku dan humornya mirip dengan saya, dan budayanya sangat mirip dengan cara orang Australia,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1778 seconds [13]