Liga Champions | Detail

Seekor Penyu di Spanyol Ramalkan Liverpool Juara Liga Champions 2021-2022

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 27 Mei 2022, 19:10 WIB
Seekor Penyu di Spanyol Ramalkan Liverpool Juara Liga Champions 2021-2022
Seekor penyu ramalkan Liverpool juara Liga Champions 2021-2022 (Foto: Marca)

MALAGA - Seekor penyu di pusat rekreasi alam bawah laut Akuarium Sea World Benalmadena, Malaga, Spanyol, meramalkan Liverpool akan menjuarai Liga Champions 2021-2022. Penyu lucu tersebut memilih mengambil brokoli, makanannya di ember dengan lambang Liverpool ketimbang ember dengan logo Real Madrid.

Yellow merupakan seekor penyu berusia 30 tahun. Yellow didatangkan dari Kepualauan Cayman ketika usianya masih menginjak 15 tahun.

Usai beranjak dewasa, Yellow menjadi bintang utama di pusat rekreasi tersebut. Yellow kemudian diberikan kesempatan untuk memprediksi siapa jawara Liga Champions 2021-2022.

Penjaga hewan menyiapkan dua ember yang berisi daun brokoli, makanan sang penyu. Ember tersebut ditempel dengan sticker logo Liverpool, dan satu embernya lagi dengan lambang Madrid.

Pertunjukan tersebut disaksikan oleh banyak pengunjung yang hadir. Para pengunjung berharap Yellow mengambil brokoli di ember Madrid.

Yellow pun sempat berkeliaran selama beberapa menit di atas ember tersebut. Pilihannya lantas membuat terkejut banyak pengunjung yang hadir lantaran di luar ekspektasi.

Ya, Yellow justru memilih brokoli di ember Liverpool. Penyu berukuran 100 kilogram itu memprediksi bahwa Liverpool akan mengalahkan Madrid dan mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Hewan yang memprediksi hasil pertandingan memang memiliki daya tarik tersendiri di kalangan pecinta sepak bola, sekaligus penggemar fauna. Sebelumnya, pada Piala Dunia 2010 silam, Paul Si Gurita menghebohkan publik karena tebakannya selalu benar.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1430 seconds [13]