logo
Liga Indonesia | Detail

Sedih, Bayi Meninggal Setelah Diajak Nonton Persebaya di Liga 1

Saliki Dwi Saputra
Jum'at, 05 Agustus 2022, 20:22 WIB
Sedih, Bayi Meninggal Setelah Diajak Nonton Persebaya di Liga 1
Laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang (Media LIB)

KABAR duka datang dari pentas sepak bola Tanah Air. Kini seorang bayi dari pendukung Persebaya diketahui meninggal dunia usai menonton laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023.

Kabar ini disampaikan oleh ayah dari bayi tersebut dalam akun Twitter pribadinya @jungkangFamily pada Rabu (3/8/2022). Diceritakan bahwa awalnya dia nekat mengajak sang anak yang baru berusia enam bulan untuk pergi ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Senin (1/8/2022) malam WIB.

Diakuinya, kegegabahan itu pun berbuah hal fatal. Pasalnya dia membawa sang anak dari Tegal menuju Surabaya demi bisa menonton laga kandang perdana Persebaya musim ini.

Cuitan ayah dari bayi yang meninggal usai menonton laga Persebaya (Foto: Twitter)
Cuitan ayah dari bayi yang meninggal usai menonton laga Persebaya (Foto: Twitter)

"Akhirnya saya belajar apa makna 'Persebaya Sak Tekone Izrail' berkat ketololan yang terbungkus ego dan kesombongan saya. Yang nekat mengajak anak saya yang berusia 6 bulan untuk pergi dari Tegal ke Surabaya demi melihat Persebaya bertanding di kandang perdana." tulis akun @jungkangFamily dikutip, Jumat (5/8/2022).

Lebih lanjut sang anak diketahui meninggal dunia tak lama setelah pulang dari pertandingan tersebut. Akun tersebut tak menjelaskan secara rinci kronologi kejadian tersebut, namun dia menyebutkan bahwa anaknya meninggal karena masuk angin.

Di akhir ciutannya, dia pun perpesan agar tidak ada pihak yang meniru kebodohannya untuk mengajak bayi menonton bola di jam malam.

"Cukup saya saja yang tolol. Yang lain jangan." pungkasnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1648 seconds [12]