Sportainment | Detail

Sederet Atlet yang Terlibat Prostitusi, Ada Cristiano Ronaldo

Andin Danaryati
Rabu, 13 Oktober 2021, 21:50 WIB
Sederet Atlet yang Terlibat Prostitusi, Ada Cristiano Ronaldo
Penggawa Manchester United, Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

KASUS prostitusi nyatanya tidak hanya melibatkan artis. Banyak oknum pesohor yang namanya berlalu-lalang di media massa juga turut tersandung kasus serupa.

Beberapa di antaranya adalah atlet ternama yang mungkin sering dilihat di televisi. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa kasus atlet yang terlibat kasus prostitusi.

1. Cristiano Ronaldo Gelar Pesta Liar

Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, tercatat pernah tersandung skandal prostitusi pada 2007 lalu. Saat itu, dia sedang dalam petualangan pertamanya bersama Manchester United.

Bersama dua orang rekannya di Man United, yakni Luis Nani dan Anderson, CR7 memesan lima wanita penghibur sekaligus. Salah satunya merupakan wanita Inggris berinisial TC.

Wanita inilah yang kemudian buka suara tentang pesta tersebut. Menurut pengakuannya, TC dibayar dengan uang sebesar 3 ribu pounds atau Rp57,8 juta. Namun, nominal tersebut harus dibagi dengan empat orang rekannya. Dia merasa diperlakukan tidak adil karena hanya dibayar sebesar 150 pounds atau sekitar Rp2 juta setiap jamnya.

Selain itu TC juga merasa sakit hati karena sepanjang pesta dirinya tidak pernah ditanggapi oleh Ronaldo dan kawan-kawan. TC benar-benar merasa seperti wanita murahan. Dia tidak pernah diperlakukan dengan penuh rasa tidak hormat seperti ini.

2. Masih Gunakan Seragam Timnas, Atlet Jepang Terlibat Prostitusi

Sebanyak empat orang atlet bola basket asal Jepang yang menghadiri Asian Games 2018 di Jakarta dikirim pulang ke negara asal lantaran diduga terlibat tindakan prostitusi. Keempat atlet itu kedapatan berada di salah satu distrik ‘lampu merah’ di sekitar ibu kota dan masih mengenakan seragam timnas Jepang.

Awalnya, mereka izin keluar meninggalkan asrama karena ingin makan malam sebelum diduga dibujuk calo untuk pergi ke hotel dengan wanita.
Yasuhiro Yamashita, selaku kepala delegasi Jepang untuk Asian Games 2018 mengaku merasa malu karena perbuatan atlet negaranya dan berjanji akan menjatuhkan sanksi yang tepat kepada mereka. Keempatnya dipulangkan pada Senin, 20 Agustus 2018.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4535 seconds [13]