Liga Inggris | Detail

Sebelum Latih Man United, Erik Ten Hag Dapatkan Pesan Khusus dari Edwin van der Sar

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 12 Mei 2022, 21:00 WIB
Sebelum Latih Man United, Erik Ten Hag Dapatkan Pesan Khusus dari Edwin van der Sar
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag (Foto: REUTERS)

AMSTERDAM – Erik ten Hag sukses meraih gelar Liga Belanda bagi Ajax Amsterdam sebelum mengemban tugas di Manchester United sebagai pelatih. CEO Ajax, Edwin van der Sar, mengirimkan pesan khusus kepada Ten Hag yang akan melatih mantan klubnya tersebut.

Ajax berhasil memastikan gelar di Liga Belanda usai menumbnagkan Heerenveen 5-0, Kamis (12/5/2022). Hasil tersebut membuat Ajax sukses mengalahkan rival terberatnya, PSV Eindhoven, yang berada di peringkat kedua.

Setelah memimpin Ajax selama lima tahun, Ten Hag pun memutuskan untuk bergabung dengan Man United di akhir musim nanti. Kehadirannya diharapkan mampu mendongkrak kemampuan The Red Devils yang kini sedang terpuruk.

Edwin van der Sar masih terikat kontrak sebagai CEO Ajax Amsterdam hingga 2023 (Foto: Twitter/@vdsar1970)
Edwin van der Sar masih terikat kontrak sebagai CEO Ajax Amsterdam hingga 2023 (Foto: Twitter/@vdsar1970)

Van der Sar menyebut jika Ten Hag adalah salah satu sosok pelatih yang aneh. Lebih lanjut mantan kiper legenda Man United itu menyebut bahwa Ten hag justru telah melampaui harapan yang diinginkan oleh Ajax selama ini.

“Erik, terkadang saya berpikir, 'kamu pria yang aneh'. Tapi Anda melampaui semua harapan. Sepak bola yang dominan, semifinal Liga Champions, gelar liga,” ungkap Edwin van der Sar dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (12/5/2022).

Selain itu, Van der Sar juga berharap agar Ten Hag bisa meneruskan kesuksesannya di Man United. Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas jasa yang telah diberikan Ten Hag untuk Ajax Amsterdam selama ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1391 seconds [13]