logo
Liga Indonesia | Detail

Sebelum Gabung Galatarasay, Dries Mertens Sempat Kepikiran Main untuk Bali United

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 16 September 2022, 22:00 WIB
Sebelum Gabung Galatarasay, Dries Mertens Sempat Kepikiran Main untuk Bali United
Dries Mertens

BALI - Eks pemain Napoli Dries Mertens ternyata hampir saja bergabung dengan tim Liga 1 Bali  United FC. Hal itu karena dirinya tertarik membela tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Dilansir dari Transfermarkt, Jumat (16/9/2022), agen dari Mertens, Stijn Francis mengatakan Bali United adalah pilihan terakhir dari karier Mertens. Setelah tidak ada kata sepakat dengan Napoli, pemain mendapatkan sejumlah tawaran dari Juventus dan tim asal Liga Belgia.

"Salah satu rencananya adalah bermain di Bali selama satu tahun. Itu mungkin rencana D daripada rencana B, tapi itu adalah Bali United , juara Indonesia," ucap Stijn Francis.

Pria yang juga mantan pemain sepak bola itu mengatakan tidak ada tawaran resmi yang datang dari Bali United terhadap kliennya. Melainkan, itu hanya keinginan pribadi Mertens saja.

"Tidak pernah ada negosiasi tentang masalah ini," katanya lagi.

Stijn Francis mengatakan untuk musim 2022-2023 Mertens akhirnya memilih Galatasaray sebagai pelabuhan baru kariernya. Keputusan itu setelah pemain tersebut menolak tawaran juventus.

"Ada yang konkret dan percakapan menarik dengan Juve, untuk kami dan untuk Dries. Tapi hatinya menyarankan bahwa dia tidak bisa melakukannya,"pungkasnya.

Mertens diikat kontrak oleh Galatasaray selama satu musim. Mertens sudah mencatatkan lima penampilan, tetapi belum mencetak gol.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1567 seconds [13]