Liga Spanyol | Detail

Sebelum Gabung FC Barcelona, Ferran Torres Ngaku Pernah Tolak Real Madrid

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 09 Juni 2022, 07:45 WIB
Sebelum Gabung FC Barcelona, Ferran Torres Ngaku Pernah Tolak Real Madrid
Ferran Torres merayakan gol Barcelona ke gawang Eintracht Frankfurt di Liga Eropa 2021-2022 (FOTO: Twitter @FCBarcelona).

BARCELONA – Striker FC Barcelona Ferran Torres, mengaku bahwa dirinya sempat mendapat tawaran dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Meski begitu, pemain asal Spanyol itu memilih untuk menolak tawaran tersebut.

Kesempatan itu didapatkan saat Torres masih berusia muda. Namun pemain berusia 22 tahun tersebut merasa saat itu bukanlah waktu yang tepat bagi dirinya untuk bergabung dengan tim besar sekelas Real Madrid.

“Ketika saya masih muda, saya memiliki beberapa peluang untuk bergabung dengan Real Madrid, tetapi kami melihat bahwa ini bukan waktunya,” ungkap Ferran Torres dilansir dari 90 Min, Rabu (8/6/2022).

Setelah menolak tawaran Los Blancos, julukan Madrid, Torres lebih memilih untuk bergabung dengan Valencia CF untuk memulai kariernya. Faktor keluarga menjadi salah satu hal yang membuat Torres membuat keputusannya saat itu.

“Dalam satu contoh saya berada di Piala Dunia dan saya pergi ke tim utama Valencia dan saya pikir itu adalah langkah yang tepat,” sambung Torres.

“Tiga lainnya, saya lebih muda, dan lebih mementingkan untuk lebih dekat dengan rumah, dan kami memutuskan untuk melanjutkan dengan keluarga saya dan saya di mana kami berada," pungkas mantan winger Manchester City tersebut.

Pilihan tersebut pun tampaknya tidak salah dan Torres akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City pada tahun 2020 silam. Setelah 18 bulan di Etihad Stadium, dirinya pun memutuskan kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Barcelona.

Bersama Blaugrana, Torres pun mendapatkan kontrak untuk menetap di Camp Nou selama lima tahun. Meski membuat awal yang cukup lambat, Torres terus berusaha untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1363 seconds [13]