logo
F1 | Detail

Sebastian Vettel Pensiun, Fernando Alonso: Semua Pasti Akan Merindukannya

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 29 Juli 2022, 17:01 WIB
Sebastian Vettel Pensiun, Fernando Alonso: Semua Pasti Akan Merindukannya
Sebastian Vettel akan pensiun dari F1 di akhir Kejuaraan Dunia 2022 (Foto: Reuters/Molly Darlington)

HUNGARORING – Pembalap Aston Martin, Sebastian Vettel memutuskan pensiun pada akhir musim F1 GP 2022. Melihat Vettel pensiun, Fernando Alonso berharap yang terbaik untuk Vettel di masa pensiunnya.

Vettel memulai kariernya di F1 pada tahun 2006. Saat itu, ia menjadi pembalap cadangan menggantikan Robert Kubica, yang naik jadi pembalap utama tim BMW Sauber. Seiring berjalannya waktu, Vettel semakin berkembang.

Hingga akhirnya, Vettel menjadi salah satu pembalap yang harum namanya pada periode 2010-2013. Kala itu, Vettel berhasil menjadi juara dalam empat musim berturut-turut bersama Red Bull Racing.

Mengenang karier manis Vettel di dunia jet darat, Alonso mengatakan akan merindukannya. Pembalap asal Spanyol itu berharap yang terbaik untuk Vettel, dan bisa melihatnya kembali ke paddock suatu saat nanti.

“Kami akan merindukannya setelah bertahun-tahun, kami memiliki banyak duel yang bagus. Dia seorang juara yang hebat dan juga orang yang hebat dengan statistik yang sangat kuat,” kata Alonso dilansir dari Speedweek, Jumat (29/7/2022).

“Saya berharap yang terbaik untuknya dan berharap untuk melihatnya di paddock di masa depan,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1586 seconds [12]