logo
F1 | Detail

Sebastian Vettel Harap Mick Schumacher Jadi Penerusnya di Aston Martin

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 30 Juli 2022, 02:34 WIB
Sebastian Vettel Harap Mick Schumacher Jadi Penerusnya di Aston Martin
Mick Schumacher diketahui sangat dekat dengan Sebastian Vettel (Foto: Twitter/@SchumacherMick)

MOGYOROD - Sebastian Vettel sudah mengumumkan akan pensiun pada akhir F1 2022. Dia lantas berharap Mick Schumacher dapat menjadi penerusnya di Aston Martin F1 Team.

Perlu diakui, Vettel memang begitu akrab dengan keluarga Schumacher. Dia terang-terangan mengidolai Michael Schumacher dan kini menjadi mentor untuk putra bungsu sang legenda yakni Mick.

Vettel dan Schumacher sendiri memang sering terlihat bersama. Bahkan, keduanya kerap bertanya kepada timnya mengenai posisi finis satu sama lain di setiap balapan.

Sebastian Vettel sangat akrab dengan Mick Schumacher (Foto: Instagram/@mickschumacher)
Sebastian Vettel sangat akrab dengan Mick Schumacher di dalam maupun luar lintasan (Foto: Instagram/@mickschumacher)

Begitu mengutarakan niat pensiun kepada pemilik Aston Martin, Lawrence Stroll, Vettel pun mengakui memikirkan penerusnya. Maklum, kursi itu menjadi kosong dan belum ada yang mengisinya.

“Tentu saya berbicara dengan Lawrence dan mengatakan jika tak melanjutkan. Kami berbicara singkat mengenai siapa yang dapat menjadi penerus,” kata Vettel, dikutip dari Motorsport, Sabtu (30/7/2022).

Dari sekian pembalap yang diusulkan oleh Vettel, nama Mick Schumacher pun mencuat. Namun, pembalap asal Jerman itu mengakui kalau usulannya bersifat subjektif.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1604 seconds [13]