logo
F1 | Detail

Sebastian Vettel Bikin Akun Instagram, Jilat Ludah Sendiri?

Wikanto Arungbudoyo
Kamis, 28 Juli 2022, 13:02 WIB
Sebastian Vettel Bikin Akun Instagram, Jilat Ludah Sendiri?
Pembalap Aston Martin F1 Team, Sebastian Vettel, mengendarai sepeda ke Sirkuit Monza (Foto: Reuters/Jennifer Lorenzini)

MOGYOROD – Sebastian Vettel bikin heboh pada Kamis (28/7/2022). Pembalap tim Aston Martin F1 Team itu resmi memiliki akun Instagram sendiri @sebastianvettel. Hal itu justru kontras dengan ucapannya dua tahun silam.

Ya, Vettel, hingga semalam, adalah satu-satunya pembalap di grid F1 2022 yang tidak memiliki akun media sosial apapun. Pembalap asal Jerman itu bahkan seakan tidak peduli dengan interaksi di media sosial, kendati punya basis pendukung yang besar.

Namun, entah ada angin apa, Vettel tiba-tiba membuat akun Instagram. Hingga Kamis (28/7/2022) pukul 13.00 WIB, akun Instagram itu sudah memiliki 226 ribu pengikut. Akan tetapi, Vettel belum mengunggah apapun.

Sebastian Vettel kini punya akun Instagram pribadi (Foto: Instagram/@sebastianvettel)
Sebastian Vettel kini punya akun Instagram pribadi (Foto: Instagram/@sebastianvettel)

Menariknya, walau baru dibuat, akun Instagram Vettel itu sudah mendapatkan centang biru alias verified. Di bio-nya, Vettel menulis ‘Juara Dunia F1 Empat Kali’ dan ‘Masih Ada Balapan untuk Dimenangkan’.

Wajar saja bila akun Instagram Vettel itu bikin heboh, tidak hanya di kalangan penggemarnya, tetapi juga pencinta F1. Sebab, pembalap berusia 34 tahun itu dikenal sebagai sosok yang tertutup di luar lintasan. 

Bahkan, dalam sebuah wawancara dengan F1, Vettel mengaku bukan seorang penggemar media sosial. Dia seakan melawan arus dengan tetap menjadi sosok yang old-school.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1610 seconds [12]