logo
Balap Lainnya | Detail

Sean Gelael Enjoy Jalani Ekshibisi Bersama Dua Navigator, Naarah Joesoef dan Bambang Soesatyo

Tim Sportstars
Sabtu, 27 November 2021, 17:08 WIB
Sean Gelael Enjoy Jalani Ekshibisi Bersama Dua Navigator, Naarah Joesoef dan Bambang Soesatyo
Bamsoet bersama Sean Gelael

STATUS ekshibisi yang dijalani oleh pembalap Sean Gelael malah membuatnya enjoy dan seperti memberikan hiburan buat dua navigatornya pada Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Sabtu (27/11).

Pada ekshibisi ini, vavigator untuk SS1 adalah wanita bernama Naarah Joesoef. Ia mengaku pengalaman barunya itu seperti membuatnya naik roller coaster. "Asyik banget," ujarnya. 

Pada SS2 barulah Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo mendampingi Sean. Sebelum start, Bamsoet sempat mengatakan bahwa ini pengalaman pertama dia naik mobil reli, sekaligus tak terlupakan.

Sean sempat menjajal lintasan pada shakedown pada Jumat kemarin Sesi uji coba itu penting terutama bagi Sean, mengingat pada 2019 tidak ada lintasan gravel (tanah liat) dan tahun ini ada.

Untuk tandem dengan Bamsoet, Sean mengaku merasa terhormat dan sekaligus salut karena sang Ketua IMI mau menjajal reli. "Semoga Pak Bamsoet nanti menikmatinya," kata pebalap Team Jagonya Ayam yang belum lama menjadi runner-up kelas LMP2 pada FIA World Endurance Championship itu.

Walau mobil Citroen C3 R5 yang mereka kendarai terbalik, namun fakta juga mengatakan bahwa mobil reli itu aman. Sean dan Bamsoet bisa keluar dari mobil dalam kondisi tak mengalami luka sedikit pun, biarpun mobil mereka hancur.

Kejurnas di Meikarta, Bekasi, pada 27-28 November tersebut adalah seri keempat alias pamungkas setelah tiga seri sebelumnya digelar di Tanjung Lesung, Banten, sebanyak dua kali dan Stage Park, Sentul, Jabar.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1613 seconds [13]