Balap Lainnya | Detail

Sean Gelael Dapat Amunisi Spesial Jelang Le Mans 24 Jam

Coro Mountana
Rabu, 18 Agustus 2021, 00:10 WIB
Sean Gelael Dapat Amunisi Spesial Jelang Le Mans 24 Jam
Sean Gelael dapat amunisi spesial berupa helm baru yang disisipi kutipan ayat Al-Qur’an dan diberikan kepadanya jelang balapan bergengsi Le Mans 24 jam (FOTO: JOTA).

LE MANS - Sean Gelael dapat amunisi spesial berupa helm baru yang disisipi kutipan ayat Al-Qur’an dan diberikan kepadanya jelang balapan bergengsi Le Mans 24 jam.

Ajang spesial seperti Le Mans 24 jam biasanya memang perlu disiapkan secara khusus pula. Tak terkecuali bagi trio Team Jagonya Ayam yang bakal tampil di kelas LMP2 ajang super, the big one, 24 jam Le Mans.

Lomba ketahanan mobil ini memang bukan main-main. Persiapan mobil dan pebalap berlipat dan tentu saja Sean Gelael, Stoffel Vandoorne, dan Tom Blomqvist pun demikian.

Mereka telah melakukan training camp di Ibiza, Spanyol, dua pekan sebelum balapan. Mereka juga sudah menambah tingkat chemistry antar-mereka, plus dengan seluruh teknisi dan mekanik tim JOTA #28.

Sean dan Stoffel bahkan dapat amunisi baru dan langsung memamerkan helm khusus untuk Le Mans 24 Jam ini. Untuk Sean, helm itu adalah hasil karya pemenang sayembara pada awal tahun lalu. 

Helm bercorak putih dan ungu itu menariknya disisipi kutipan ayat Al-Qur’an dari Surat Lukman ayat 17, yang menyatakan tentang pentingnya bersabar. Helm ini juga diperkenalkan di akun medsos FIA World Endurance Championship (WEC) dengan respons positif.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1458 seconds [12]