Balap Lainnya | Detail

Sean Gelael dan Tim WRT Jadi yang Tercepat pada FP1 Overall

Tim Sportstars
Jum'at, 06 Mei 2022, 10:45 WIB
Sean Gelael dan Tim WRT Jadi yang Tercepat pada FP1 Overall
Sean Gelael dan Tim WRT bertekad kuat untuk menang di balapan kandang mereka. (FOTO: istimewa).

STAVELOT - Sean Gelael dan Tim WRT bertekad kuat untuk menang di balapan kandang mereka. Hal itu dibuktikan Team WRT #31 dengan jadi yang tercepat di kelas LMP2, bahkan untuk semua kelas pada Kamis (5/5/2022). 

Tentu saja para pebalap di kelas utama, Hypercar bisa lebih cepat pada saatnya nanti. Namun gambaran betapa kompetitifnya Team WRT #31 sudah terlihat bahkan pada menit-menit awal sesi FP1 di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia tersebut.

Sesi sempat tertunda 15 menit karena ada kesalahan teknis pencatatan waktu, walau tidak mengurangi durasi keseluruhan selama 90 menit. 

Robin Frinjs adalah pebalap WRT #31 pertama yang keluar dan dia langsung melakukan qualifying run, di mana catatan waktu pebalap Belanda tersebut, 2:05.475, melesat menjadi yang tercepat, dan bertahan hingga sesi berakhir.

Setelah Frinjs, Rene Rast menjadi pebalap kedua yang keluar mengendarai mobil merah #31. Pebalap Jerman ini berada di trek selama 10 lap, dengan catatan terbaik 2:06.371.

Sean Gelael menjadi pebalap ketiga yang keluar, di mana andalan Team Jagonya Ayam ini ditugaskan melahap banyak lap dan melakukan race run dengan tiga stint. 

Stint pertama berdurasi 7 lap, lalu kedua 4 lap, dan ketiga 6 lap. Best time Sean, 2:08.452, dianggap wajar karena dia melakukan simulasi lomba dengan bahan bakar banyak.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1320 seconds [12]