Balap Lainnya | Detail

Sean Gelael Antusias Menyambut Robin Frinjs dan Rene Rast di Team WRT

Hadi Febriansyah
Selasa, 01 Februari 2022, 09:15 WIB
Sean Gelael Antusias Menyambut Robin Frinjs dan Rene Rast di Team WRT
Sean Gelael bersama dua pembalap baru Team WRT Robin Frinjs dan Rene Rast (Istimewa)

TIM juara kelas LMP2 FIA World Endurance Championship (WEC), Team WRT, resmi memperkenalkan rekan setim Sean Gelael di mobil utama mereka. Duet Belanda-Jerman, Robin Frinjs-Rene Rast, bakal menjadi tandem Sean sepanjang musim 2022.

Frinjs adalah di antara pebalap yang mengantarkan WRT menjadi juara LMP2 tahun 2021, selain Ferdinand Habsburg dan Charles Milesi. Sementara kecepatan Rast sudah terbukti saat ia menjadi juara DTM tiga kali.

"Saya senang bisa membalap untuk Team WRT yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri. Tahun lalu kami sukses besar dan ingin mengulanginya lagi di musim ini. Tak sabar untuk segera melakukannya," ujar Frinjs.

Sementara itu, Rast juga mengungkapkan kebahagiannya setelah bergabung dengan tim WR. Dirinya pun tak sabar unutk bisa berkerja sama dengan Robin dan Sean untuk membantu tim dalam meraih gelar juara.

"Bahagia rasanya bisa membela tim jawara seperti WRT. Saya tahu betapa bagusnya mereka. Dan saya tak sabar untuk bekerja sama dengan Sean dan Robin, dua pebalap hebat dan cepat," ujar Rast.

Di sisi lain, Sean menyambut dua rekan setim barunya dengan sangat antusias. Tidak hanya itu saja pembalap kebanggaan Indonesia itu pun mengaku sangat tertantang dengan dua rekan timnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1354 seconds [13]