Hobi | Detail

Schumacher dan Enam Legenda Balap Hadir di Game F1 2021

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 28 Mei 2021, 19:13 WIB
Schumacher dan Enam Legenda Balap Hadir di Game F1 2021
Para pembalap legenda yang akan ditampilkan di edisi khusus. (Foto: Codemaster)

ELECTRONIC Arts (EA) Sports dan Codemasters akan merilis game terbaru Formula 1 pada 16 Juli mendatang. Dalam game ini akan menghadirkan beberapa pembalap ikonik Formula 1 ke mode permainannya.

Ketujuh pembalap legendaris itu dapat dipilih pemain dalam Mode MyTeam. Namun, para pemain harus lebih dulu membeli game F1 2021 yang edisi Deluxe. Pembalap-pembalap tersebut merupakan yang terbaik pada masanya. 

Mereka terdiri dari lima juara dunia dan dua runner-up di F1. Pertama, pembalap yang pernah meraih juara dunia F1 pada 1988, 1990, dan 1991, Ayrton Senna. Pembalap asal Brasil ini diberikan overall rating sebesar 94.

Overall rating yang sama juga disematkan kepada pembalap terbaik sepanjang masa, Michael Schumacher. Pembalap berkebangsaan Jerman ini sebagaimana diketahui telah maraup gelar juara dunia F1 tujuh kali dan lima di antaranya dicapainya secara berturut-turut.

Adapula rival abadi Senna yaitu Alain Prost memanaskan persaingan. Juara dunia F1 empat kali itu memiliki rating 93. Tak ketinggalan, Jenson Button sang peraih gelar musim 2009, dan Nico Rosberg melengkapi daftar tujuh pembalap ikonik tersebut. 

Dua pembalap sisanya adalah David Coulthard dan runner up musim 2008, Felipe Massa. Selain ketujuh pembalap tersebut, tentunya adapula pembalap bintang yang tengah bersaing dalam F1 2021. Mereka adalah Lewis Hamilton, Max Verstappen serta Charles Leclerc.

Ketiga pembalap ini akan menjadi bintang yang mengisi cover gim tersebut. Biasanya, setiap yang ada dalam cover gim EA Sports, mereka memiliki rating tertinggi.Gim ini nantinya tersedia di berbagai platform, seperti konsol rumahan Playstation 4 dan 5, Xbox Series X/S dan Xbox One, serta PC.

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1542 seconds [12]