logo
Bola Lainnya | Detail

Saudara Kandung Paul Pogba Dihujat Usai Kalah dari Klub Malaysia di AFC Cup 2022

Basudiwa Supraja
Kamis, 08 September 2022, 19:00 WIB
Saudara Kandung Paul Pogba Dihujat Usai Kalah dari Klub Malaysia di AFC Cup 2022
Kakak kandung Paul Pogba, Florentin Pogba

NEW DELHI- Saudara kandung Paul Pogba, Florentin Pogba, mendapat hujatan dari para penggemar di India. Hal tersebut didapat seiring dengan kegagalan membawa klubnya ATK Mohun Bagan, lolos ke Inter-zone final AFC Cup 2022.

Mohun Bagan tumbang 1-3 dari klub Malaysia, Kuala Lumpur (KL) City pada Rabu (7/9/2022). Adapun laga tersebut digelar di Stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangan, Kolkata, India.

Kehadiran Florentine Pogba sejatinya digadang-gadang bisa memberikan kekuatan tambahan untuk Mohun Bagan pada laga tersebut. Namun nyatanya bek 32 tahun itu justru gagal menjaga lini pertahanan tim.

Florentin Pogba mengemban amanat sebagai kapten tim oleh sang pelatih, Juan Ferrando. Ini merupakan tanda kepercayaan yang lebih diberikan kepada Florentin Pogba.

Padahal dia baru resmi direkrut pada Juni lalu dari FC Sochaux. Florentin Pogba baru menjalani empat laga bersama Mohun Bagan termasuk AFC Cup 2022 ini.

Kecaman terhadap saudara laki-laki Paul Pogba ini pun bermunculan. Florentin dianggap tidak becus dalam bermain dan memalukan Mohun Bagan.

Pasalnya kekalahan itu didapat di laga kandang mereka sendiri. Kekecewaan penggemar pun memuncak dan menilai kedatangan Florentin Pogba seakan sia-sia.

"Meskipun menandatangani Florentin Pogba, pria itu bahkan tidak bisa menjaga pertahanan dengan baik. Benar-benar memalukan @atkmohunbaganfc kalah di kandang sendiri! Gugur dari Piala Durand dan Piala AFC 2022!" tulis akun bernama @sagarsajeev7 di Twitter.

Sekadar informasi, KL City sebelumnya telah mengalahkan PSM Makassar di babak final zona ASEAN dengan skor 5-2. Kini mereka akan berhadapan melawan Sogdiana Jizzakh dari Uzbekistan pada 5 Oktober kedepan.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1786 seconds [13]