logo
Basket | Detail

Satria Muda Pastikan Siap Lawan Amartha Hangtuah di Play-off IBL 2022

Yohannes Tohap
Sabtu, 06 Agustus 2022, 09:20 WIB
Satria Muda Pastikan Siap Lawan Amartha Hangtuah di Play-off IBL 2022
Tim basket Satria Muda siap jalani play-off di IBL 2022 (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Jelang babak play-off Indonesia Basket League (IBL) 2022 yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat, tim Satria Muda Jakarta akan menghadapi juara bertahan IBL Amartha Hangtuah. 

Pelatih Satria Muda Jakarta Youbel Sondakh memastikan timnya sangat bersemangat dan dalam kondisi yang fit untuk menghadapi pertandingan yang ditunggu tersebut.

"Tim saat ini berada dalam kondisi yang baik, seluruh pemain yang ada juga dalam kondisi yang siap bertanding. Persiapan beberapa minggu terakhir berjalan mulus," kata Youbel di konferensi pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Jumat (5/8/2022).

Menurut Youbel, meskipun timnya sempat vakum cukup lama di pertandingan kompetitif. Akan tetapi hal ini tidak meragukan performa dari Satria Muda Jakarta.

Youbel yakin jika timnya solid dan percaya diri akan tampil baik dan maksimal dalam melawan tim lawan yang punya reputasi yang mentereng. "Saya rasa kami siap 100 persen menghadapi tantangan dari Amartha Hangtuah," ungkapnya

Saat jeda menjelang play off, Satria Muda akan menjalani empat laga uji coba melawan tim IBL lainnya. Dari pertandingan itu, Satria Muda mampu menorehkan empat kemenangan

Pertandingan delapan besar akan menggunakan format best of three. Dua pertandingan pertama dijadwalkan berlangsung pada 13 dan 14 Agustus di C-Tra Arena, Bandung.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1604 seconds [13]