Liga Italia | Detail

Sarri Tak Menyangka Bakal Sepuas Ini Menangi Derby della Capitale

Admiraldy Eka Saputra
Senin, 27 September 2021, 06:25 WIB
Sarri Tak Menyangka Bakal Sepuas Ini Menangi <i>Derby della Capitale</i>
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

ROMA - Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, tidak menyangka bahwa dirinya akan merasa sepuas ini usai memenangi Derby della Capitale kontra AS Roma. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (27/9/2021) dini hari WIB tersebut, Lazio menang tipis 3-2.

Ketiga gol Lazio masing-masing dicetak oleh Sergej Milibkovic-Savic pada menit ke-10, Pedro Rodriguez (19'), dan Felipe Anderson (63'). Kemenangan ini membawa Biancocelesti naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

Menariknya, Sarri ikut melakukan selebrasi bersama maskot Lazio, Olympia, selepas pertandingan. Ini menunjukkan Sarri memiliki antusiasme yang besar, mengingat betapa bergengsinya Derby della Capitale ini.

"Saya tidak menyangka derby memberi Anda adrenalin dan kepuasan saat menang," ujar Sarri dilansir dari Football Italia, Senin (27/9/2021).

Usai pertandingan, Sarri menyoroti penampilan salah satu pemainnya yakni Felipe Anderson. Pemain 28 tahun itu tampil sangat baik dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk Biancocelesti di laga tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2332 seconds [12]