Liga Inggris | Detail

Santer Dikabarkan Bakal Gabung MU, Begini Penolakan Frenkie De Jong

Rio Eristiawan
Rabu, 15 Juni 2022, 16:00 WIB
Santer Dikabarkan Bakal Gabung MU, Begini Penolakan Frenkie De Jong
Frenkie de Jong dikabarkan akan hengkang dari Barcelona ke Man United (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

AMSTERDAM - Gelandang Frenkie de Jong, menegaskan ingin tetap bertahan di FC Barcelona. Pasalnya ia terus dirumorkan akan bergabung dengan mantan pelatihnya yakni Erik Ten Hag di Manchester United (Man United).

Kontrak De Jong dengan Barcelona baru akan berakhir pada 30 Juni 2026 mendatang. Namun pemain Timnas Belanda itu terus dikaitkan dengan Man United dalam beberapa pekan terakhir.

Kehadiran Erik Ten Hag menjadi alasan utama The Red Devils -julukan Man United- ingin mendatangkan De Jong. Pasalnya De Jong pernah menjadi gelandang andalan Ajax di bawah asuhan Ten Hag  pada 2016-2019.

Sementara menurut kabar yang beredar Man United sudah mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro. Namun Barcelona menolak tawaran tersebut, karena menginginkan mahar sebesar 100 juta euro.

Mendengar kabar Man United tertarik untuk mendapatkanya, De Jong pun merasa senang. Menurutnya sebagai pemain sepak bola akan senang jika ada klub lain yang mengajukan tawaran transfer.

"Anda selalu tersanjung ketika tim menunjukkan minat pada Anda sebagai pemain," kata De Jong dilansir dari Metro, Rabu (15/6/2022).

Namun peluang Man United untuk mendapatkan De Jong telah tertutup. Pasalnya gelandang berusia 25 tahun itu menegaskan ingin tetap bertahan di Barcelona.

"Tapi, seperti yang Anda katakan, saya berada di klub terbesar di dunia saat ini dan saya merasa baik-baik saja disana, jadi tidak ada berita," tambah De Jong.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1376 seconds [13]