logo
Ragam Lainnya | Detail

Sangat Gaul, 3 Lapangan Golf di Jakarta Selatan: Nomor 1 Ada VIP Room!

Okta Novanto
Selasa, 13 September 2022, 14:50 WIB
Sangat Gaul, 3 Lapangan Golf di Jakarta Selatan: Nomor 1 Ada VIP Room!
Terdapat beberapa lapangan golf di Jakarta Selatan (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Terdapat 3 lapangan golf di Jakarta Selatan yang menjadi informasi berharga bagi penggemar olahraga ini. Bagi warga ibu kota, Golf merupakan olahraga bola kecil yang memiliki tujuan untuk memasukkannya ke dalam lubang bernama hole dengan cara dipukul menggunakan stick golf.

Olahraga ini cukup populer karena memacu ketepatan. Setiap lapangan golf memiliki ciri khas dan kesulitan masing-masing. Selain itu, fasilitas pada lapangan golf juga memanjakan pengunjungnya sehingga tak hanya olahraga tetapi juga refreshing.

Ada beberapa lapangan golf di Jakarta Selatan yang perlu kalian coba. Berikut informasi mengenai lapangan golf di Jakarta Selatan yang telah sportstars rangkum dari berbagai sumber;

Daftar Lapangan Golf di Jakarta selatan

  1. Padang Golf Pangkalan Jati

Lapangan golf di Jakarta Selatan (Sumber: Instagram)

Padang Golf Pangkalan Jati merupakan lapangan golf yang terletak di daerah Komplek TNI Angkatan Laut Pangkalan Jati. Lapangan Golf ini didirikan secara bersama oleh PT Preton Nusantara dan Induk Koperasi TNI Angkatan Laut pada tanggal 31 Desember 1988 di Jakarta yang mempunyai 18 Hole.

Adapun fasilitas selain golf yaitu penyewaan gedung serba guna dan catering, fasilitas olahraga fitnes center, spa, notaris, ATM Mandiri, ATM BCA, Fotocopy, Masjid serta area parkir yang luas.

Lapangan golf ini beralamat di Jalan Pangkalan Jati. Cilandak. Kota Jakarta Selatan. Serta website untuk reservasi yaitu www.golfpangkalanjati.com .

  1. Padang Golf Matoa Nasional

Lapangan golf di Jakarta Selatan (Sumber: Instagram)

Lapangan golf ini memiliki lokasi yang tenang di area Ciganjur Jakarta selatan, Padang Golf Matoa Nasional menyajikan udara yang segar dan alami. Menjadi salah satu tempat yang paling diminati karena memiliki fasilitas lengkap seperti driving range, kolam renang, restoran, conference room, serta locker room dengan sauna.

Padang golf matoa nasional memiliki 18 hole yang sudah dilengkapi teknologi Automatic billing system, Fully-automated irrigation system, Windsor grass for fairways dan Computerized golf management.

Lapangan Golf yang fasilitasnya sudah sangat baik ini terletak di Jl. Moh Kahfi I Km 7 Ciganjur – Jakarta Selatan 12630. Adapun website untuk reservasi yaitu www.matoanasional.net .

  1. Pondok Indah Golf Club

Lapangan golf di Jakarta Selatan (Sumber: Instagram)

Pondok Indah Golf Club merupakan lapangan golf yang terletak di Jl. Metro Pondok Indah No.16, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan. Eksistensinya telah lama ada yaitu sejak tahun 1976 sehingga tak heran jika kini, arena tersebut sudah berstandar kelas dunia.

Terlebih konsep arsitekturnya perpaduan modern dan tradisional sehingga menambah suasana yang megah dan elegan. Fasilitasnya pun lengkap seperti locker room, driving range, ball room, VIP room, swing cafe, whirlpool, main hall dan masih banyak lagi.

Biaya bermain golf untuk member dengan tipe sharing cart 9 hole  di lapangan ini sebesar Rp300 ribu. Sedangkan untuk sharing cart 18 hole Rp350 ribu. Adapun nomor SMS dan alamat email untuk reservasi yaitu 0811 1000 650 dan [email protected] .

Demikian informasi mengenai lapangan golf di pondok indah, semoga bermanfaat bagi pembaca semua.


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1621 seconds [13]