logo
Bola Lainnya | Detail

Sandy Walsh Senang usai Cetak Gol Kedua untuk KV Mechelen

Maulana Yusuf
Senin, 12 September 2022, 00:01 WIB
Sandy Walsh Senang usai Cetak Gol Kedua untuk KV Mechelen
Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, tampil luar biasa saat timnya, KV Mechelen (Instagram)

KORTRIJK – Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh mengaku senang usai mencetak gol kedua untuk timnya, KV Mechelen di Liga Belgia 2022-2023. Sandy meluapkan kegembiraannya itu baru-baru ini di unggahan Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Sandy Walsh baru saja berhasil membawa KV Mechelen mengalahkan Kortrijk dalam lanjutan Liga Belgia 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Guldensporen Stadion, Belgia, pada Sabtu (10/9/2022) malam WIB.

Sandy Walsh bermain apik dan membawa KV Mechelen permalukan Kortrijk di kandangnya sendiri dengan skor 4-1. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut di menit ke-38.

Di mana, gol tersebut menjadi gol kedua bagi Sandy Walsh untuk KV Mechelen di Liga Belgia musim ini. Berkat gol tersebut, calon anak asuh Shin Tae-yong itu pun mengaku girang. Terlebih, timnya itu bermain cukup efektif sepanjang laga 

"Kemenangan yang solid di perjalan, mari kita pergi!! Senang mendapatkan gol ke-2 saya, KASIH KERAS! (dalam bahasa Indonesia)," ucap Sandy Walsh, di unggahan Instagram pribadinya, @sandywalsh, dilansir pada Minggu (11/9/2022).

Sebatas informasi, Sandy Walsh dalam laga tersebut dimainkan sebagai starter pada posisi bek kanan. Pemain berdarah Indonesia itu tampil apik sepanjang pertandingan sehingga mampu membawa timnya mengamankan tiga poin.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1637 seconds [13]