Tim Nasional | Detail

Sandy Walsh Makin Cinta Indonesia, Setelah KITA GARUDA, KASIH KERAS Jadi Jargonnya

Furqon Al Fauzi
Selasa, 11 Januari 2022, 04:30 WIB
Sandy Walsh Makin Cinta Indonesia, Setelah KITA GARUDA, KASIH KERAS Jadi Jargonnya
Sandy Walsh menyatakan siap membela Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @sandywalsh)

PEMAIN Keturunan Sandy Walsh selangkah lagi membela Timnas Indonesia. Kecintaan Sany Walsh terhadap Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Walsh memang sudah sejak lama ingin memperkuat Skuad Garuda. Anggota skuad klub Belgia KV Mechelen tersebut tak lama lagi berseragam Timnas Indonesia.

Walsh dikenal sangat mencintai Indonesia. Bahkan ia kerap memposting hal berbau Indonesia di akun media sosial pribadinya. Seperti turut mengucapkan kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 lalu dengan disertai foto dirinya memegang bendera Merah Putih. Dalam setiap postingannya, Sandy Walsh juga kerap menyisipkan kalimat "KITA GARUDA" di akhir caption. Terbaru, unggahan Sandy Walsh di media sosial kembali menarik perhatian dari pengikutnya.

Bagaimana tidak, Sandy Walsh memposting foto dirinya yang kembali dalam latihan tim setelah libur Natal dan tahun baru. Menariknya, pemain berusia 26 itu juga turun menyertakan caption dengan kalimat 'Kasih Keras' dalam unggahannya tersebut.

Instagram Sandy Walsh

Seperti diketahui, kalimat 'Kasih Keras' itu tidak asing bagi para pencinta sepak bola tanah air. 'Kasih Keras' merupakan jargon yang dipakai klub Liga 2 2021, PSG  Pati saat mengarungi kompetisi musim 2021 lalu.

Postingan Sandy Walsh tersebut mendapat respons beragam di kolom komentar dan hingga saat ini sudah disukai hampir 72 ribu pengikutnya.

Sandy Walsh merupakan satu dari empat pemain yang direkomendasikan Shin Tae-yong untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Tiga pemain lainnya adalah Jordi Amat, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen.

Sejauh ini proses Sandy Walsh dan Jordi Amat dikatakan paling progresif dan siap rampung dalam waktu dekat.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1180 seconds [13]