logo
Liga Indonesia | Detail

Sandi Sute Berharap Bali United Dapat Keberuntungan Saat Lawan RANS Nusantara FC

Rio Eristiawan
Senin, 23 Januari 2023, 16:15 WIB
Sandi Sute Berharap Bali United Dapat Keberuntungan Saat Lawan RANS Nusantara FC
Gelandang Bali United FC, Sandi Sute (Bali United)

BOGOR - Bali United akan berhadapan dengan RANS Nusantara FC pada lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-20 yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (25/1/2023) pukul 18.30 WIB. 

Jelang pertandingan tersebut, gelandang Serdadu Tridatu -julukan Bali United, Sandi Sute berharap timnya mendapatkan kemenangan untuk bisa meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Bali United berambisi bangkit, setelah mendapatkan hasil kurang memuaskan di dua pertandingan terakhir. Pasalnya, Serdadu Tridatu mendapatkan hasil imbang 2-2 dengan PSM Makassar dan kalah 2-3 dari Persija Jakarta.

Sementara menghadapi Bali United, Rans Nusantara FC bertekad memutus dua hasil mengecewakan. Tim milik Raffi Ahmad itu menelan kekalahan 0-2 daro PSS Sleman dan 0-1 dari PSIS Semarang.

Sandi pun melihat Rans Nusantara FC memiliki pemain bagus di setiap posisi, sehingga bakal menjadi ancaman Bali United di pertandingan nanti. Ia pun tak ingin memberikan banyak komentar, terlebih pernah menjadi bagian tim tersebut serta banyak-rekannya disana.

"Rans (Nusantara FC) memiliki pemain bagus semua di setiap posisi. Saya tidak mau banyak komentar tentang Rans karena disana banyak teman saya," kata Sandi dikutip dari laman resmi Bali United, Senin (23/1/2023).

Meski sedang berada di papan bawah, tetapi Sandi meliah Ran Nusantara FC bermain kompak dan disiplin sebagai satu tim. Gelandang berusia 30 tahun itu pun berharap Bali United mendapatkan keberuntungan untuk bisa mengamankan tiga poin.

"Mereka juga bermain kompak dan disiplin. Saya berharap ada keberuntungan juga buat kami dan bisa sukses meraih poin penuh di Stadion Pakansari nanti," ucapnya.

Lebih lanjut, Sandi meminta rekan-rekanya untuk bermain bagus, kompak dan mengikuti strategi yang diterapkan oleh pelatih. Meski Bali United berada di papan atas, tetapi tim-tim di Liga 1 memiliki kualitas yang tak jauh berbeda serta bisa mengambil pelajaran dari dua laga sebelumnya agar mendapatkan hasil maksimal.

"Semoga para pemain bermain bagus, kompak dan disiplin. Apa yang disampaikan pelatih harus dijalankan di lapangan. Karena semua tim itu sama memiliki kualitas setara dan kami harus belajar dari laga sebelumnya untuk menuai hasil di laga selanjutnya," pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1817 seconds [12]