logo
Liga Inggris | Detail

Sampaikan Salam Perpisahan untuk Suporter Chelsea, Timo Werner: Terima Kasih Banyak

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 10 Agustus 2022, 01:00 WIB
Sampaikan Salam Perpisahan untuk Suporter Chelsea, Timo Werner: Terima Kasih Banyak
Timo Werner akhirnya menyampaikan salam perpisahan untuk suporter Chelsea. (FOTO: Instagram @timowerner)

LONDONTimo Werner akhirnya menyampaikan salam perpisahan untuk suporter Chelsea. Dalam salam perpisahannya itu, Werner mengucapkan terima kasih banyak karena selama ini telah mendukungnya hingga kini akan meninggalkan Chelsea.

Werner disebut telah sepakat untuk kembali ke Jerman, bersama RB Leipzig. Pemain berusia 26 tahun itu pun telah menyepakati kontrak dengan RB Leipzig dengan jangka selama lima tahun.

Setelah kesepakatan didapatkan, Werner pun mengungkapkan salam perpisahannya dengan Chelsea. Dirinya mengucapkan rasa terima kasih telah mendapatkan kesempatan untuk dipercaya menjadi salah satu penggawa Chelsea.

“Chelsea yang terhormat. Hari ini menandai akhir perjalanan saya bersama @chelseafc. Saya sangat berterima kasih atas waktu yang saya habiskan di klub khusus ini,” tulis Werner pada akun Instagramnya, @timowerner, Selasa (9/7/2022).

“Pada titik ini saya ingin menyampaikan penghargaan saya untuk rekan satu tim saya, para pelatih & staf, dan terutama untuk Anda, para suporter khusus Chelsea Football Club,” imbuhnya.

Selain itu, Werner juga merasa dirinya telah mendapat begitu banyak dukungan ketika membela Chelsea. Werner pun memastikana dirinya akan selalu mengenang segala kejayaan yang telah dirinya dapatkan bersama The Blues.

“Saya merasakan begitu banyak cinta dan dukungan selama dua tahun terakhir dan saya tidak akan pernah melupakan bagaimana kalian berdiri di belakang saya di saat-saat yang baik dan penuh tantangan!” sambung Werner.

“Kami mengangkat trofi seperti Liga Champions bersama dan saya akan selalu mengingat lagu yang Anda tulis dan nyanyikan untuk saya,” pungkasnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1660 seconds [12]