Tim Nasional | Detail

Sampai Di Tajikistan, Timnas Indonesia U-23 Langsung Gelar Latihan

Hadi Febriansyah
Kamis, 14 Oktober 2021, 16:56 WIB
Sampai Di Tajikistan, Timnas Indonesia U-23 Langsung Gelar Latihan
Penjaga Gawang Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi. (PSSI)

DUSHANBE - Setelah menempuh perjalanan selama 40 jam, Timnas Indonesia U-23, akhirnya sampai di Tajikistan, pada Kamis (14/10/2021). Witan Sulaeman dan kawan-kawan tidak bisa beristirahat lama, karena mereka langsung menggelar latihan.

Rombongan Timnas Indonesia U-23 berangkat dari Buriram, Thailand, Selasa (12/10/2021). Sementara kloter lain terbang dari Jakarta di waktu yang sama. Dalam perjalanannya, Witan Sulaeman dan kawan-kawan sempat transit di Istanbul, Turki.

Suhu di Tajikistan kabarnya cukup dingin, sekitar 13-16 derajat celcius. Maka dari itu, tim pelatih langsung menggelar latihan untuk bisa melakukan aklimatisasi suhu. Sehingga para pemain bisa langsung terbiasa dengan suhu yang ada di Tajikistan.

"Setelah melakukan perjalanan panjang ke Tajikistan dan tiba di hotel, pemain langsung sarapan dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan perdana disini," kata pelatih timnas U-23, Shin Tae-yong dalam keterangan resmi PSSI.

Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Muhammad Riyandi mengatakan meski melakukan perjalanan yang cukup lama, para pemain Timnas Indonesia U-23 berada dalam kondisi yang baik dan siap untuk melakukan latihan.

"Alhamdulillah setelah melakukan perjalanan yang panjang kami akhirnya sampai di Tajikistan. Kondisi kami baik-baik saja dan langsung beristirahat untuk persiapan latihan nanti sore," ujar kiper timnas U-23, Muhammad Riyandi.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1890 seconds [12]