logo
MotoGP | Detail

Sambut MotoGP 2023, Fabio Quartararo Siap Kerja Keras untuk Gelar Juara

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 18 Januari 2023, 02:25 WIB
Sambut MotoGP 2023, Fabio Quartararo Siap Kerja Keras untuk Gelar Juara
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) (Foto: Instagram/@yamahamotogp)

JAKARTA - Fabio Quartararo berambisi besar untuk kembali bersaing dalam perebutan gelar juara di MotoGP 2023. Setelah hadir dalam acara peluncuran motor baru, El Diablo pun terus mematangkan persiapan jelang kembali ke lintasan.

Seperti diketahui, Yamaha menjadi yang pertama memperkenalkan motornya di Jakarta. Mereka memperlihatkan motor Yamaha YZR-M1 andalan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli pada musim ini.

Quartararo menyebut jika banyak hal yang dipelajari pada 2022 lalu. Kini, dia sudah siap bekerja keras dalam menghadapi MotoGP 2023 yang berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.

“Kami akan bekerja keras pada musim ini, seperti yang biasa kami lakukan. Kami sudah banyak belajar dari 2022 dan sekarang saya hanya ingin bertarung memperebutkan titel lagi,” kata Quartararo kepada media.

Salah satu faktor yang membuatnya terus bersemangat adalah dukungan penggemar. Dia menyebut banyak penggemarnya yang memberikan dorongan, terlebih usai mengalami cedera tangan.

“Para penggemar saya memberikan dukungan yang besar. Mereka memberikan banyak pesan dukungan selama musim dingin. Saya bersemangat kembali menemui mereka di lintasan pada musim ini. Kami akan bersenang-senang,” ujarnya.

Selanjutnya, Quartararo akan menjalani uji coba pramusim pada 10-12 Februari 2023. Pengetesan tersebut rencananya akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1872 seconds [13]