Sportainment | Detail

Sambut Idul Fitri, Paul Pogba Ajak Dunia Doakan Palestina

Bagas Abdiel Kharis Theo
Rabu, 12 Mei 2021, 15:45 WIB
Sambut Idul Fitri, Paul Pogba Ajak Dunia Doakan Palestina
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Foto: Manchester Evening News)

MANCHESTER – Pesepak bola muslim asal Prancis, Paul Pogba, menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada Kamis (13/5/2021) dengan cara yang simpatik. Dia mengajak warga dunia mendoakan warga Palestina yang tertindas kebrutalan tentara Israel.  

Di hari kemenangan ini, gelandang Manchester United itu sedih melihat derita saudara muslim di Palestina. Mereka tak bisa merayakan Idul Fitri dengan tenang. 

Saat ini, dunia tengah menyoroti serangan militer Israel yang terus menghujam wilayah Palestina. Bahkan korban dari serangan sadis itu tak hanya menimpa orang dewasa, tetapi juga perempuan dan anak-anak. 

Situasi ini mengundang rasa simpatik Pogba. Mantan pemain Juventus itu ikut sedih melihat penderitaan warga Palestina yang diteror tindakan tidak berperikemanusiaan Israel yang membuat jatuhnya korban jiwa.

Melalui Insta Story pada Instagram pribadinya, Pogba mengajak seluruh umat untuk mendoakan Palestina. Seruan tersebut ia sampaikan pada akhir pekan lalu usai menjalani laga kontra Aston Villa.

“Berdoa untuk Palestina,” ucap Pogba, dalam Insta Story-nya akhir pekan lalu, dilansir Rabu (12/5/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2511 seconds [12]