logo
Sportainment | Detail

Sambil Berdoa, Khabib Beri Pesan Menyentuh di Hadapan Kabah

Rifqi Herjoko
Selasa, 06 September 2022, 15:01 WIB
Sambil Berdoa, Khabib Beri Pesan Menyentuh di Hadapan Kabah
Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov (Instagram)

MEKAH – Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov kembali membagikan unggahan yang menarik perhatian publik. Dia memberikan pesan menyentuh serta doa di hadapan Kabah.

Informasi terkait hal tersebut diketahui dari laman Instagram pribadinya. Sang petarung tampak berdiri gagah di hadapan Kabah sambil memakai pakaian ihram.

“Bagi saya, Mekah itu seperti sungai. Anda bisa mandi dan menjadi suci,” bunyi pernyataan dari laman Instagram @khabib_nurmagomedov, Selasa (6/9/2022).

“Bagaimanapun, semua hamba dari Yang Mahakuasa membutuhkan pemurnian jiwa lebih dari apapun. Semoga Allah mengampuni kita dan membimbing kita ke jalan yang benar,” sambungnya sambil memanjatkan doa.

Unggahan itu pun mendapatkan atensi besar dari para penggemarnya. Terbukti, foto tersebut telah disukai oleh 600 ribu pengikut. Sekitar lima ribu followersnya tampak memberikan tanggapan positif terkait unggahan tersebut.

Sebagai informasi, Khabib telah beberapa kali berkunjung ke kota Mekah untuk menjalani ibadah umrah. Bisa dibilang, pria asal Dagestan, Rusia, itu merupakan seorang muslim yang taat.

Legenda UFC itu pernah melakukan hal serupa pada bulan Mei 2021. Selanjutnya, dia kembali menjalani umrah pada Desember lalu. Dia biasa melakukan umrah bersama kerabat dekatnya.

Pesan menyentuh yang disampaikan Khabib tentu bermakna sangat positif. Mantan juara kelas ringan UFC itu dapat dijadikan inspirasi serta teladan bagi umat muslim di seluruh dunia untuk terus berada di jalan yang benar.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1864 seconds [13]