logo
F1 | Detail

Sama-sama Juara dengan Red Bull, Vettel-Verstappen Punya Perbedaan Etos Kerja

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 01 Januari 2023, 15:40 WIB
Sama-sama Juara dengan Red Bull, Vettel-Verstappen Punya Perbedaan Etos Kerja
Max Verstappen (Red Bull Racing) berbicara dalam konferensi pers jelang F1 GP Brasil 2022 (Foto: Reuters/Ricardo Moraes)

MILTON KEYNES - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berhasil meraih hasil yang memuaskan di ajang Formula 1 dalam dua tahun terakhir. Prinsipal tim Red Bull, Christian Horner, kemudian menilai Verstappen memiliki tekad yang hampir sama seperti Sebastian Vettel.

Seperti yang diketahui, Verstappen telah berhasil memastikan gelar juara F1 selama dua musim berturut-turut (2021-2022). Pembalap asal Belanda itu pun masih memiliki potensi yang besar untuk gelarnya di musim-musim mendatang.

Vettel pun saat ini dinilai sebagai pembalap terbaik yang pernah membela Red Bull. Bersama tim asal Austria tersebut, Vettel berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya dengan menjadi juara dunia sebanyak empat tahun berturut-turut (2010-2013).

Vettel Pensiun
Vettel Pensiun

Banyak yang menilai karier keduanya akan sangat serupa. Walau demikian, Horner menilai baik Vettel dan Verstappen memiliki etos kerja yang sangat berbeda dalam merebut titel.

“Saya pikir mereka adalah dua orang yang sangat berbeda. Sebastian memiliki etos kerja yang sangat Jerman. Dia bekerja sangat keras. Sementara Max punya talenta alami serta tekad yang saya yakin belum pernah dilihat,” kata Horner dikutip Crash, Minggu (1/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2001 seconds [12]