logo
Balap Lainnya | Detail

Saksikan Live Streaming Formula E 2022 di Seoul Hari Ini di RCTI+

Basudiwa Supraja
Sabtu, 13 Agustus 2022, 08:58 WIB
Saksikan Live Streaming Formula E 2022 di Seoul Hari Ini di RCTI+
Pembalap tim Mahindra Racing, Oliver Rowland (FOTO: Instagram @oliverrowland1).

SEOUL - Berikut link live Streaming Formula E 2022 yang akan digelar hari ini, Sabtu (13/8/2022). Kejuaraan balap mobil listrik kursi tunggal itu dapat disaksikan secara live di RCTI+.

Kali ini ajang balap Formula E 2022 akan digelar di Seoul, Korea Selatan. Adapun lokasi sirkuit yang akan digunakan adalah Seoul Street Circuit.

Nantinya balapan kualifikasi akan dimulai pukul 09.30 WIB. Adapun balap resmi Formula E itu akan berlangsung pada 13.30 WIB.

Sebagaimana diketahui, Formula E merupakan salah satu ajang balap mobil yang mirip seperti Formula 1 (F1). Bedanya mesin balapan kendaraan roda empat ini mengandalkan bahan bakar listrik.

Sebelumnya, Jakarta menjadi tuan rumah perdana di Formula E 2022 dengan sirkuit anyar Jakarta International E-Prix. Lokasi venue lintasan balap mobil listrik itu berada di dekat Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Terlepas dari itu, Seoul diketahui akan menjadi lokasi terakhir dalam rentetan balapan Formula E musim ini. Sedangkan Arab Saudi menjadi tuan rumah pertama yang digelar pada Januari lalu.

Menarik untuk menyaksikan aksi para pembalap mobil listrik tersebut. Para pencinta olahraga ini bisa mengakses balapan melalui link RCTI+.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1743 seconds [13]