Liga Inggris | Detail

Saingi Manchester United, West Ham Siap Ramaikan Perburuan Christian Eriksen

Rio Eristiawan
Kamis, 23 Juni 2022, 11:15 WIB
Saingi Manchester United, West Ham Siap Ramaikan Perburuan Christian Eriksen
Christian Eriksen jadi incaran Manchester United (FOTO: REUTERS).

LONDON - Manchester United harus bergerak cepat untuk menyelesaikan transfer pemain incaran mereka, Christian Eriksen. Pasalnya, Setan Merah bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa sang pemain. Salah satu klub Liga Inggris lain, yakni West Ham United dikabarkan juga mengincar Eriksen di bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Sebagaimana diketahui, Man United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Eriksen. Pemain berusia 30 tahun itu sedang berstatus tanpa klub, usai kontraknya habis dengan Brentford.

The Red Devils -julukan Man United- ingin mendatangkan Eriksen tak lepas dari performa bagus di musim lalu. Bersama Brentford, ia berhasil mencetak satu gol dan empat assist dari 11 pertandingan.

Namun Man United akan mendapatkan pesaing baru untuk mendapatkan mantan gelandang Inter Milan itu. Melansir dari Sportsmole, Rabu (22/6/2022), West Ham dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Eriksen.

Selain West Ham dan Man United beberapa klub juga mencoba untuk mendatangkan Eriksen di bursa transfer kali ini. Mereka adalah Everton, Leicester City dan Ajax.

Namun peluang West Ham untuk mendatangkan Eriksen terbilang sulit. Pasalnya pemain asal Denmark itu sempat mengutarakan niat ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, West Ham berada di posisi ketujuh musim lalu. Mereka pun akan tampil di babak playoff Liga Konferensi Eropa.

Gagal lolos ke Liga Champions pun membuat tim asuhan David Moyes melakukan penandatangan pemain. West ham sudah mendatangkan bek tengah Rennes, Nayef Aguard serta ingin mendatangkan penyerang Chelsea, Armando Broja.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1491 seconds [13]