logo
Bola Lainnya | Detail

Sadio Mane Mulai Berlatih di Kamp Bayern Munchen

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Januari 2023, 11:00 WIB
Sadio Mane Mulai Berlatih di Kamp Bayern Munchen
Sadio Mane termasuk salah satu bintang pesepak bola yang hidup sederhana. (Foto: Sky Sports).

MUNICH – Kabar baik didapatkan oleh Bayern Munchen. Bintang mereka asal Senegal, Sadio Mane, sudah kembali berlatih di kamp pelatihan. Pemain berusia 30 tahun tersebut berlatih secara mandiri untuk memulihkan cedera tulang betisnya.

Sebagaimana diketahui, Mane absen dari pertandingan sepak bola sejak 9 November 2022. Mantan pemain Liverpool tersebut mengalami peradangan pada tulang fibula (betis) setelah pertandingan melawan Werder Bremen, 8 November 2022 silam.

Mane pun harus menepi selama beberapa bulan, termasuk absen membela Tim Nasional (Timnas) Senegal di Piala Dunia 2022.

Belum diketahui kapan Mane akan kembali, namun Bayern Munchen terus memberikan informasi terbaru mengenai kondisinya.

Baru-baru ini, Bayern Munchen mengunggah sebuah video latihan mandiri yang dilakukan oleh Mane. Dalam video berdurasi 1 menit 41 detik itu, Mane terlihat melakukan latihan ringan dengan berlari jogging dan gym.

“Perasaan yang sangat baik. Setelah libur panjang, saya tidak sabar untuk kembali,” kata Mane dilansir dari laman resmi Bayern Muenchen, Rabu (25/1/2023).

Tentunya, ini merupakan kabar baik untuk Mane dan Bayern Muenchen. Terlebih lagi, Die Rotten -julukan Bayern Muenchen- saat ini tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini serang.

Andai pemulihannya berjalan lancar, tidak menutup kemungkinan Mane akan tersedia sebelum laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Pertandingan itu akan dihelat di Parc des Princess, Paris, Prancis pada Rabu (15/2/2023) mendatang.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1878 seconds [12]