Bola Lainnya | Detail

Sadio Mane Kenakan Nomor Punggung 10 di Bayern Munchen?

Rio Eristiawan
Jum'at, 24 Juni 2022, 15:50 WIB
Sadio Mane Kenakan Nomor Punggung 10 di Bayern Munchen?
Sadio Mane dikontrak hingga 30 Juni 2025 oleh Bayern Munchen (Foto: Twitter/@FCBayern)

MUNCHEN - Ayah Leroy Sane, Souleymane Sane, mengatakan Sadio Mane berpeluang menggunakan nomor punggung 10 di Bayern Munchen. Souleymane lantas membeberkan bahwa putranya rela memberikan nomor tersebut kepada eks bintang Liverpool itu.

Sebagaimana diketahui, Munchen resmi mendatangkan Mane dari Liverpool dengan harga senilai 41 juta euro atau sekitar Rp640 miliar. Pemain Timnas Senegal itu pun dikontrak hingga 2025 mendatang.

Mane menerima gaji sebesar 15 juta Euro atau sekitar Rp 234,5 miliar per musim. Dia lantas menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Jerman.

Namun kedatangan Mane seolah ikut menjadi ancaman untuk pemain Munchen lainnya, termasuk Sane. Ketika masih berada di Liverpool, Mane dikenal menggunakan nomor punggung 10.

Leroy Sane (FOTO: REUTERS).
Leroy Sane (FOTO: REUTERS).

Sementara itu, Souleymane menyadari anaknya sedang terancam kehilangan nomor punggung tersebut. Dia pun menilai Sane bisa saja memberikan nomornya kepada Mane.

"Sadio Mane dikenal dengan nomor 10 di Liverpool dan tim nasional sementara di Bayern anak saya memakainya," kata Souleymane dilansir dari TalkSports, Jumat (24/6/2022).

“Jika Sadio menginginkan nomor 10, saya yakin tidak akan ada masalah bagi Leroy untuk memberikannya," ucapnya.

Sementara itu, kedatangan Mene diharapkan menjadi tenaga baru untuk Die Roten. Dia diprediksi dapat menjadi pengganti Robert Lewandowski yang dikabarkan akan pergi.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1960 seconds [12]