logo
Liga Champions | Detail

Sadio Mane Ingatkan Thomas Muller Jangan Beri Bola ke Robert Lewandowski

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 13 September 2022, 11:33 WIB
Sadio Mane Ingatkan Thomas Muller Jangan Beri Bola ke Robert Lewandowski
Sadio Mane dan Thomas Muller berpelukan saat merayakan gol (Foto: Reuters/Andreas Gebert)

MUNICH - Laga Bayern Munchen vs Barcelona di matchday dua Grup C Liga Champions 2022-2023 bakal penuh nostalgia buat Robert Lewandowski. Jelang laga itu, Thomas Muller mengaku mendapat peringatan dari Sadio Mane

Bagi Bayern, sosok Lewandowski memang menjadi salah satu senjata utama saat melawan Barcelona. Bagaimana tidak, dia sudah empat kali menjebol gawang Blaugrana dari lima pertemuan.

Namun, hal tersebut sudah tidak akan kembali terjadi. Pasalnya, striker asal Polandia itu justru akan menjadi lawan bagi The Bavarian

Hal itu pun membuat Sadio Mane memberikan peringatan kepada Thomas Muller. Sembari berkelakar, gelandang asal Senegal itu mengingatkannya agar tidak memberikan bola kepada Lewandowski pada laga Bayern Munchen vs Barcelona.

Robert Lewandowski berlatih bersama Barcelona di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman (Foto: Reuters/Lukas Barth)
Robert Lewandowski berlatih bersama Barcelona di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman (Foto: Reuters/Lukas Barth)

“Selama 10 hari terakhir, Mane sambil bercanda mengingatkan saya untuk berhati-hati dan secara tidak sengaja mengoper bola kepada Lewandowski,” kata Muller dalam konferensi pers, dilansir dari Marca, Selasa (13/9/2022).

Bukan tanpa alasan Lewandowski wajib diwaspadai. Sejak berseragam Barcelona, striker berusia 34 tahun itu telah mencetak sembilan gol dari enam pertandingan.

Laga Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions 2022-2023 sendiri akan dimainkan pada Rabu (14/9/2022) pukul 02.00 WIB di Stadion Allianz Arena. Laga ini amat penting bagi kedua kesebelasan untuk mengamankan tiket ke fase gugur. 

Pasalnya, Barcelona dan Bayern sama-sama memiliki poin tiga. Pemenang dari laga ini hampir pasti bakal memimpin klasemen di Grup C Liga Champions 2022-2023. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1591 seconds [13]