Bola Lainnya | Detail

Saddil Ramdani Kembali Berlatih Bersama Sabah FC Usai Cedera Panjang, Batal ke Klub Eropa?

Rifqi Herjoko
Jum'at, 14 Januari 2022, 13:25 WIB
Saddil Ramdani Kembali Berlatih Bersama Sabah FC Usai Cedera Panjang, Batal ke Klub Eropa?
Saddil Ramdani (Foto: Instagram Saddil Ramdani)

SABAH – Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani, telah kembali bergabung ke klubnya asal Malaysia, Sabah FC. Bahkan, dia telah melakoni sesi latihan. Lantas, apakah momen ini berarti sang pemain batal memperkuat klub luar negeri?

Informasi tersebut diketahui dari unggahan terbaru di instagram klub. Sabah FC tampak mengunggah postingan yang menunjukkan Saddil telah melakoni sesi latihan bersama klub.

“Welcome back (selamat datang kembali) @saddilramdanii,” bunyi pernyataan resmi klub @officialsabahfc Jumat (14/1/2022).

Bergabungnya Saddil di sesi latihan klub tentu mengejutkan publik sepak bola Tanah Air. Pasalnya, hal itu menandakan dia telah pulih dari cedera panjang. Seperti diketahui, pria berusia 23 tahun itu telah empat bulan absen membela Sabah FC.

Adapun laga terakhir yang dilakoni Saddil adalah saat klubnya kalah dari UiTM FC 28 Agustus lalu. Setelahnya, dia terpaksa harus menepi akibat cedera pangkal paha yang cukup parah.

Hadirnya sang penyerang sayap di sesi latihan klub juga bisa mengisyaratkan hal lain terkait transfer sang pemain. Baru-baru ini, klub asal Serbia FK Novi Pazar mengonfirmasi ketertarikannya untuk merekrut Saddil. Namun demikian, transfer itu gagal terwujud karena sang pemain masih terikat kontrak dengan Sabah FC.

Klub Liga Malaysia itu tidak ingin melepas Saddil secara gratis. Di sisi lain, klub asal Serbia itu ingin merekrutnya tanpa biaya transfer. Adapun unggahan terbaru Sabah FC mengisyaratkan sang pemain tetap bertahan di klub.

Wajah Saddil pun tampak tersenyum di unggahan tersebut. Hal itu dapat berarti tidak ada ketegangan berarti antara klub dan sang pemain. Dengan demikian, menarik untuk melihat kiprah Saddil di Liga Malaysia musim depan.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1108 seconds [12]