Tim Nasional | Detail

Saddil Ramdani Belum Bisa Pastikan Kapan Akan Kembali Gabung ke Timnas U-23

Hadi Febriansyah
Kamis, 12 Mei 2022, 10:24 WIB
Saddil Ramdani Belum Bisa Pastikan Kapan Akan Kembali Gabung ke Timnas U-23
Saddil Ramdani dan Witan Sulaeman di SEA Games 2021 (Foto: PSSI)

SABAH - Penyerang sayap Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani mengatakan dirinya masih belum bisa memastikan apakah akan kembali ke Timnas Indonesia U-23 yang saat ini sedang berlaga di SEA Games 2021.

Mantan pemain Bhayangkara FC ini mengaku untuk kembali ke Timans Indonesia U-23, ia membutuhkan izin dari pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee. Pasalnya Sabah FC juga membutuhkan peran Saddil dalam tim.

Sebelumnya Saddil mengatakan akan kembali lagi memperkuat Timnas Indonesia U-23 jika masuk ke semifinal SEA Games 2021. Tapi jika tidak, Saddil akan tetap memperkuat Sabah FC.

"Iya sekarang saya sudah di Sabah. Untuk masalah kembali lagi ke Timnas itu semua tergantung dari pelatih Sabah. Semoga saya diizinkan kembali lagi membela Timnas Indonesia," kata Saddil kepada sportstars.id, Kamis (12/5/2022).

Dari dua penampilannya bersama Timnas Indonesia U-23, Saddil berhasil meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Pada saat pertandingan melawan Timor Leste U-23 Saddil menciptakan satu assist untuk Timnas Indonesia U-23.

Sebatas informasi, Sabah FC akan merasakan jeda kompetisi selama sebulan jika telah melewati pekan kedelapan. Sebab itu, Saddil baru bisa kembali gabung ke Timnas Indonesia U-23 pada Rabu (18/5/2022) mendatang. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1335 seconds [12]