Tim Nasional | Detail

Saddil Ramdani Akan Gabung Skuad Lagi jika Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal

Maulana Yusuf
Kamis, 12 Mei 2022, 05:03 WIB
Saddil Ramdani Akan Gabung Skuad Lagi jika Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal
Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani (Foto: PSSI)

PHU THO - Timnas Indonesia U-23 harus kehilangan Saddil Ramdani di pertandingan tersisa babak penyisihan Grup A SEA Games 2021. Meski begitu, Saddil ternyata bisa bergabung lagi dengan skuad Garuda Muda jika mereka melaju ke babak semifinal.

Saddil dikonfirmasi meninggalkan Vietnam usai membela Indonesia melawan Timnas Timor Leste U-23 pada laga lanjutan fase grup A SEA Games 2021. Pria berusia 23 tahun itu kembali ke Malaysia untuk bergabung dengan klubnya, Sabah FC.

Pesepak bola berkekuatan kaki kidal itu menunggu keputusan dari pihak PSSI dan Sabah FC perihal nasibnya untuk membela skuad Garuda Muda. Namun demikian, Saddil menyebut bahwa ia akan kembali perkokoh lini depan Timnas Indonesi U-23 jika mereka lolos ke semifinal.

Saddil Ramdani dan Witan Sulaeman di SEA Games 2021 (Foto: PSSI)
Saddil Ramdani dan Witan Sulaeman di SEA Games 2021 (Foto: PSSI)

"Saya menjalani saja terkait keputusan terbaik dari PSSI dan Sabah FC. Insya Allah bila tim lolos ke semifinal, saya akan kembali lagi ke Vietnam,” papar Saddil, dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (12/5/2022).

Di samping itu, Saddil meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar Timnas Indonesia U-23 dapat meraih medali emas di SEA Games tahun ini. Terlebih, ia ingin bisa tampil lagi menjadi bagian dari Garuda Muda.

“Kami juga berharap doa dan dukungan terus dari masyarakat Indonesia demi torehan terbaik di ajang SEA Games 2021 ini," papar Saddil.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1307 seconds [12]